Home » , » Terpisah Selama 24 Tahun, Ibu-Anak Bertemu karena Tato

Terpisah Selama 24 Tahun, Ibu-Anak Bertemu karena Tato


Terpisah Selama 24 Tahun, Ibu-Anak Bertemu karena Tato - Polisi di Kota Mumbai, India, Ganesh Raghunath Dhangade, bertemu kembali dengan ibunya setelah terpisah selama 24 tahun. Dhangade menemukan ibunya dengan bantuan sebuah tato di lengannya.
 
Terpisah 24 Tahun, Ibu-Anak Bertemu karena Tato

Dhengade berpisah dengan keluarganya ketika mengalami kecelakaan mobil di usia enam tahun. Dia sempat koma dan kehilangan ingatan tentang keluarganya ketika siuman. Hidup Denghade pun dijalani dengan berpindah-pindah panti asuhan. Namun, dia tetap bersemangat hingga bisa menjadi polisi.
 
Pria berusia 30 tahun itu hanya tahu dua hal mengenai keluarganya. Dia ingat berasal dari daerah pinggiran Kota Mumbai dan tato di lengan kanannya yang bertuliskan “Manda” adalah nama ibunya.
 
Selama bertahun-tahun, Denghade melakukan pencarian dengan petunjuk yang terbatas. Perjuangannya berbuah manis ketika dia menemui orang yang mengenal ibunya.
 
“Saya menemui perempuan tua yang mengaku kehilangan anak. Saya bertanya kepadanya apa tanda yang dimiliki anaknya yang hilang. Dia bilang putranya memiliki tato di lengan kanannya. Saya pun menunjukkan tato saya dan dia mengenalinya,” tutur Dhengade, seperti dikutip The News.
 
“Kami sempat terdiam lalu berpelukan sambil menangis. Ini merupakan karunia tuhan,” lanjutnya.
 
Dhengade berjanji mengurus ibu dan saudara-saudaranya. Dia memiliki dua saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan.

Baca juga :

Terpisah Selama 24 Tahun, Ibu-Anak Bertemu karena TatoBy Andri an.Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger