Home » , » Paha Gadis Ini Dijadikan Kanvas Lukisan

Paha Gadis Ini Dijadikan Kanvas Lukisan


Paha Gadis Ini Dijadikan Kanvas Lukisan - Seorang seniman asal Massachusetts, Amerika Serikat (AS), menjadi popular setelah dia memposting beberapa gambar karikatur yang digambar pada pahanya beredar di internet.


 

Jody Steel, menunjukan foto-foto karya kreatifnya saat masih kuliah yang menggunakan pahanya sebagai kanvas saat dia merasa bosan ketika di dalam kelas.
Setelah mengambil beberapa foto karikatur luar biasa itu, dia mempostingnya secara online di situs miliknya.
Sejak awal kuliahnya di Universitas Emerson di Massachusetts pada 2011 silam, Jody sering menciptakan gambar baru sebelum membersihkan karikatur dari pahanya.
Ketika dia mulai memposting gambar karikatur unik itu di situs pribadinya, ia menjadi popular di kalangan pengguna internet.

Di antaranya gambar yang paling terkenal adalah gambar Walter White karakter dalam film Breaking Bad dan Thom Yorke personel dari band Radiohead. Dia juga pernah menggambar Joseph Gordon Levitt actor dari film Inception.

”Anda mungkin beranggapan kalau sebuah karya seni harus terlihat besar, tapi saya tidak beranggapan demikian,” ujar Jody. Demikian diberitakan Daily Mail.
Foto-foto yang sudah dia upload telah dilihat lebih dari setengah juta kali pengguna internet dan akhirnya ia membuat sebuah fan page pada jejaring sosial Facebook untuk memudahkan orang lain melihat hasil karyanya.
Jody juga telah didekati oleh perusahaan-perusahaan besar yang ingin mempekerjakannya.
“Perusahaan dari seluruh dunia meminta saya untuk bekerjapada mereka untuk membuat logo perusahaan,” kata Jody.
"Saya sudah menandatangani perjanjian pada beberapa perusahaan besar untuk bekerja pada mereka, tapi ini masih rahasia,” ungkap wanita yang sampai saat ini belum menyelesaikan kuliahnya.

Paha Gadis Ini Dijadikan Kanvas LukisanBy Andri an.Published: 02.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger