Home » , » Seniman Ini Melukis Menggunakan Bola Matanya

Seniman Ini Melukis Menggunakan Bola Matanya


Seniman Ini Melukis Menggunakan Bola Matanya - Seorang seniman, Leandro Granato, menciptakan karya seni lukis yang sangat menakjubkan. Dia membuat sebuah lukisan dengan menyemprotkan cat warna yang keluar dari matanya.

 
Granato menggunakan teknik melukis yang sangat tidak biasa. Dia menghabiskan 800ml cat air yang dibisa keluar dari matanya dan menyemprotkannya ke kanvas. Lukisan uniknya ini dapat dimiliki dengan harga 1.500 poundsterling atau sekira Rp278 juta (Rp18.578 per poundsterling).
 
“Sejak saya masih kecil, saya mempunyai saluran yang khusus antara mata dan hidung,” ujar Granato. Demikian dikutip dari Metro.
 
“Saat saya tumbuh dewasa, saya mulai menyadari bahwa udara dan cairan bisa keluar dari mata saya jika saya menghirupnya melalui hidung. Sekarang, saya menjadi penemu gaya lukisan baru di dunia seni,” ungkap pria berusia 27 tahun ini.
 
Granato menambahkan bahwa awalnya keluarga besarnya menganggapnya gila, tapi seiring berjalnnya waktu mereka mulai memahami karya seni yang dia buat.
 
“Ketika saya memutuskan untuk melakukan hal ini, seluruh keluarga saya menentang saya dan berpikir saya gila,” kata Granato.
 
“Tapi seiring berjalannya waktu, mereka mulai memahami seni yang saya buat,” jelas pria asal Buenos Aires, Argentina ini.

Baca juga :

Seniman Ini Melukis Menggunakan Bola MatanyaBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger