Home » , » Wanita ini Diadili karena memperkosa 10 pria

Wanita ini Diadili karena memperkosa 10 pria

Wanita ini Diadili karena memperkosa 10 pria - Perbuatan wanita ini benar-benar mengejutkan kepolisian. Wanita berusia 32 tahun itu telah membius dan memperkosa 10 pria! Atas perbuatannya, wanita Rusia itu kini tengah menjalani proses persidangan.



Kepolisian Rusia terkejut saat mengetahui bahwa Valeria K asal Kota Tambov merupakan pemerkosa misterius yang selama ini mereka cari. Polisi tak menyangka wanita berpenampilan menarik itu telah memperkosa 10 pria lokal.


Dalam melakukan aksinya, Valeria berkenalan dengan pria-pria itu dan mengundang mereka datang ke rumahnya. Valeria dijuluki sebagai “Janda Hitam” (Black Widow) karena kesukaannya pada laba-laba. Wanita itu merupakan penggemar berat film horor dan laba-laba.

Demikian diberitakan media lokal, Life.ru dan dilansir News.com.au. Begitu korban tiba di rumahnya, Valeria akan memberikan minuman yang telah dicampur dengan cairan Fdiaclonidine. Akibatnya, korban pun akan tertidur selama hampir 24 jam.

Setelah tertidur, Valeria akan melucuti pakaian korbannya dan memperkosa mereka. Dia bahkan mengikat alat vital korbannya dengan tali supaya bisa tetap ereksi. Semua korban Valeria akan terbangun saat telah berada di rumah sakit.

Selain mengalami keracunan clonidine dan trauma penis, yang bisa mereka ingat hanyalah seorang wanita berambut cokelat yang memberi mereka minuman. Akhirnya, kepolisian berhasil menangkap Valeria.

Baca juga :
Wanita 141 Kg Berbagi Foto Lemak Tubuhnya
Wanita Hamil sedang Angkat Besi Hebohkan Internet

Wanita ini Diadili karena memperkosa 10 priaBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger