Home » , » Cara Tampil Cantik Setelah Melahirkan

Cara Tampil Cantik Setelah Melahirkan

Cara Tampil Cantik Setelah Melahirkan - Setelah melahirkan seorang anak, sepertinya semua wanita akan merasa senang. Selain itu, memiliki anak dan menjadi ibu juga merupakan sebuah anugerah dan merasa menjadi wanita seutuhnya.

Akan tetapi cara tampil cantik, terkadang ada hal yang membuat sejumlah ibu merasa kurang percaya diri setelah melahirkan. Misalnya, bobot tubuh yang bertambah sehingga membuatnya jadi terlihat gemuk. 

Walaupun baru menjadi seorang ibu yang melahirkan anak, namun sebaiknya Anda harus tetap tampil cantik dan percaya diri. Jangan hanya fokus pada si bayi saja, tapi Anda juga harus tetap menjaga penampilan. Tak heran, banyak ibu-ibu yang menjalankan diet setelah melahirkan dan berbagai cara tampil cantik lainnya . 

Bukan hanya diet saja, tapi masih banyak hal lain yang perlu Anda lakukan agar tetap bisa atau cara tampil cantik dan percaya diri setelah melahirkan. Apa saja?

Cara tampil cantik
Cara tampil cantik

Cara tampil cantik setelah melahirkan

Dibawah ini adalah tips dan cara tampil cantik seusai melahirkan.

1. Memakai tabir surya
Ibu yang baru saja melahirkan biasanya mengalami hiper-pigmentasi. Oleh karena itu, pakailah selalu tabir surya untuk menghindari kulit berwarna gelap yang semakin banyak.

2. Merawat kecantikan mata
Bukan hanya wajah, tapi kecantikan mata juga perlu Anda rawat. Seorang ibu yang baru melahirkan biasanya memiliki waktu tidur yang kurang. Bahkan, pada malam hari si ibu bisa saja tak tidur untuk mengganti popok atau menyusui si anak. Saat kurang tidur, mata akan terlihat lelah dan kantung mata membesar. Oleh karena itu, sempatkanlah untuk tetap merawat kecantikan dengan bahan alami, seperti teh atau mentimun. Cara tampil cantik lainnya, Anda bisa memakai concealer ketika ingin berpergian.

3. Mempercantik bibir
Setelah melahirkan, bibir sejumlah ibu biasanya akan berubah warna menjadi gelap. Namun, Anda bisa melakukan pengelupasan untuk mengembalikan warna bibir yang merah alami. Walaupun mengurus anak, namun tak ada salahnya untuk rajin memakai pelembap atau lip balm berwarna agar Anda tetap terlihat segar.

4. Menata rambut secantik mungkin
Setelah melahirkan, biasanya ibu-ibu malas sekali untuk menata rambutnya dan lebih suka menggulungnya seperti wanita jadul. Sebaiknya jangan itu jika ingin tetap terlihat cantik. Anda harus tetap sering menyisir rambut dan menata rambut secantik mungkin. 5. Tampil stylish Dikarenakan tubuh melar setelah melahirkan, biasanya si ibu memilih untuk memakai daster setiap harinya. Namun, ketahuilah bahwa hal tersebut malah membuat Anda tua. Anda harus tetap tampil stylish walaupun habis melahirkan. Namun, harus tetap memilih busana yang nyaman. Itulah cara tampil cantik setelah melahirkan. Jadi para wanita yang baru saja melahirkan, jangan malas untuk merawat diri agar tetap cantik dan tampil percaya diri.

5. Tampil stylish
Dikarenakan tubuh melar setelah melahirkan, biasanya si ibu memilih untuk memakai daster setiap harinya. Namun, ketahuilah bahwa hal tersebut malah membuat Anda tua. Anda harus tetap tampil stylish walaupun habis melahirkan. Namun, harus tetap memilih busana yang nyaman.

Cara tampil cantik

Cara tampil cantik sederhana

Ini dia solusi buat kamu yang pengen minggat dari masalah dan juga mimpi buruk disepanjang tidur. Gak ada salahnya kamu tampil dengan gaya yang oke juga dengan harga yang murah, sederhana dengan cara tampil cantik yang praktis sekalipun dalam kondisi yang dadakan. Orang yang liat juga gak bakalan ngerti baju pake pita yang kamu pake itu cuma dua puluh ribu di toko. Nah, biar gak ketahuan, juga tentunya sayang duit nih. 7 tips berikut semoga bisa membantu kamu dalam memilih gaya sesuai dengan perkembangan zaman, dan tentu dengan harga yang terjangkau pula.

1. Rambut sebagai pancaran utama kamu

Buat yang gak sempat ke salon untuk menghadiri acara resmi, kamu harus kreatif dengan pelembab rambut. Sekarang pelembab sudah bisa didapatkan dengan ukuran yang kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Tatanan rambut cukup dengan menyisirkan dengan jari kamu, usahakan tangan dalam keadaan bersih dan tidak bercampur dengan krim atau bahan lainnya. Sebab bisa berdampak pada kesehatan rambut kamu.

2. Produk bayi paling ampuh buat yang berjerawat

Buat yang punya masalah sama wajah yang direrumputi jerawat, atau masalah kulit berminyak. Jangan khawatir, itu semua tidak akan menghalangi gaya kamu buat tampil seru di depan teman-teman. Jerawat akan terlihat seram kalo dibiarin keliatan, coba deh pake krim anti ruam bayi. Loh kok malah pindah ke produk bayi? Jangan salah. Produk bayi ini lebih murah harganya, dan ampuh lebih cepat menghilangkan jerawat, dibandingkan krim jerawat yang harganya menjulang, juga menjadi isu pedas dikalangan wanita. Kalo ada yang mudah dan murah, kenapa tidak.

3. Bibir sebagai pancaran kecantikan
Atau yang punya masalah sama bibir kering. Cantik juga nampak dari cara berbicara. Biasanya wanita paling cenderung berbicara dengan hati -hati atau ditata tutur bahasanya. Memiliki bibir yang kering akan menjadi penghalang dalam komunikasi kita dengan orang lain. Maka dari itu, kamu penting banget menggunkan fondution bibir sebelum menggunakan lipstik. Ini berguna untuk menjaga keutuhan lipstik kamu agar tahan lama. Lipstik yang digunakan harus lebih indah dengan memancarkan warna yang merona. Karena dapat membantu untuk mencerahkan pesona wajah kamu.

4. Membeli baju dengan kualitas bahannya, bukan harga atau juga tempat dimana baju itu dijual.
Mal, butik, atau toko-toko yang berkilau dengan silauan lampunya tentu sudah pasti menjual baju-baju dengan harga yang mahal, tidak semuanya bagus terutama bahan dari baju tersebut. Zaman sekarang kalo gak belanja di mall katanya gak gaul atau murahan. Seperti yang terjual di emperan jalan atau ditempat-tempat yang banyak pengunjungnya. Untuk membeli baju intinya kita lihat dari kualitas bahannya. Menyerap keringat atau hanya sekedar kain asal jadi. Buat yang pengen tampil lebih menarik, selain memilih bahannya bagus, kamu juga harus jeli melihat baju dengan motif yang mirip dengan motif yang banyak dijual di butik atau di mall, minimal masih mengikuti trend sekarang. Pilih warna baju dengan warna yang lebih hidup, karena mudah dipadukan dengan warna apa saja. Warna juga mempengaruhi kualitas baju yang kamu pakai. Berani tampil keren harus berani juga memadukan warna dengan warna yang lain. Biar lebih hemat lagi, kamu bisa membeli baju di tempat penjualan yang disana terjual baju-baju hasil karena tidak terjual lagi. Tapi bukan baju bekas loh, alias babebo(baju bekas bos). Tapi gak ada salah juga sich, yang penting bahan dan motifnya harus dipertimbangkan lagi buat gaya kamu.

5. Tambah pernak-pernik
Nah, sebagai pendukungnya. Pernak-pernik juga penting nih buat nambah gaya kamu. Seperti menambahkan bros pada baju atau pada kerudung yang berjilbab. Baju yang terlihat polos akan biasa saja kesannya. Boleh di bumbui dengan kalung atau aksesoris lainnya. Yang merasa gak pede sama kalung, karena ngerasa lebih besar kalung dari dirinya, disarankan delete aja biar buruk sangka itu hilang. Baju yang bagus tidak akan tampil menarik kalo kamu gak berani nambahin aksesoris didalamnya. Itu juga mendukung ketika pancaran mata tertuju pada kamu. Aksesoris disini banyak dijual ditempat-tempat yang bernuansa seni kerajinan. Cenderung deh belanja ke tempat seperti ini. Selain karena masih bersifat natural, harganya juga lumayan oke. Karena bahannya gak jauh-jauh juga. seperti batu giok yang dipake buat anting atau kalung. Memang semakin natural semakin mahal juga sich, tapi kalo permintaannya banyak, kita bisa diberi kompensasi harga yang lebih terjangkau.

6. Parfum pengampuh suasana
Nah kalo udah siap buat milih baju yang berbahan bagus, harga murah dan terjangkau, udah pede pake aksesoris yang natural juga, kita emang udah keliatan oke di depan teman atau  ibu-ibu arisan. Tapi lebih sip lagi kalo kita tampil dengan aroma wewangian. Alias pake parfum. Parfum untuk saat ini gak mahal-mahal amat. Yang penting kita harus hemat dalam pemakainnya. Sedikit saja baunya sudah membaur kemana-mana. Parfum juga bisa menjadi ciri khas kita. Belum sampai rumah, didalam udah pada ngerti kalo yang diluar itu kita. Padahal kita belum bertemu langsung, tapi wangi parfum kita yangsampai duluan. Parfum dapat mengubah suasana hati kita rupanya.

7. Pilih pengalas kaki yang nyaman
Biasanya yang paling terkahir dipandang dari cara berpakaian kita adalah kondisi pengalas kaki kita. Ini yang bahaya. Sepatu yang digunakan dengan warna yang terlalu mencolok juga dapat menutupi pancaran warna dari penggunaan yang lain. seperti lipstik dan warna baju. Menggunakan sepatu yang haknya lebih dari ukuran maksimal kemampuan kamu juga bisa berakibat buruk buat kamu. Gunakan saja pengalas kaki yang sekiranya enak buat kamu pakai kemanapun kamu pergi. Jangan terlalu polos juga, dengan motif bunga atau tali juga udah mendukung gaya kamu. Biasanya kalo udah gak nahan sama hak yang ketinggian, terus salting alias salah tingkah lihat orang banyak, udah deh, gedubrak-gedubrak. Nabrak yang lain terus jatuh dengan keadaan yang memalukan. Hindari deh ancaman buruk seperti ini. Nah dengan kenyamanan saja itu sudah menjadi modal penting buat kamu pakai kemana pun itu kamu mau.

Demikianlah info dari artikel mengenai Cara Tampil Cantik Setelah Melahirkan semoga bermanfaat bagi anda yang baru saja melahirkan.

Cara Tampil Cantik Setelah MelahirkanBy Andri an.Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger