Home » , » Ada Bra dan Lingerie Khusus Untuk Pria

Ada Bra dan Lingerie Khusus Untuk Pria

Ada Bra dan Lingerie Khusu Untuk Pria - Produk-produk busana wanita kini semakin banyak saja yang dibuat agar bisa dipakai juga oleh pria. Bra dan lingerie adalah beberapa di antaranya. Dan penjualan pakaian dalam khusus pria itu semakin banyak.

Setelah sebelumnya HommeyMystere, brand asal Australia, meluncurkan bra dan panties khusus pria pada 2012 lalu, kini giliran salah satu brand fashion asal Jepang yang melakukannya. Seperti apa pakaian dalam wanita yang dibuat untuk para pria ini?

Bra khusus untuk pria
Bra khusus untuk pria
1. Floral Bras
Bra khusus untuk pria

Inilah salah satu bentuk bra dan undewear wanita yang dibuat khusus untuk pria. Produk ini dirilis oleh brand fashion asal Jepang, Wish Room Mens. Produk-produk ini dijual di situs belanja populer Rakuten mulai pertengahan Februari 2014 mendatang.

2. Men's Brassiere

Dibuat khusus untuk pria, tentu saja bra dan underwear ini dibuat sesuai dengan tubuh mereka. Bra dibuat dengan ukuran dada yang lebih lebar, begitu pula underwearnya agar pas dikenakan oleh para pria. Meskipun dibuat untuk pria, sentuhan khas produk pakaian dalam seperti pemakaian detail lace tetap ada.

3. Alasan
Bra khusus untuk pria

Wish Room, brand yang meluncurkan bra dan lingerie khusus pria ini mengungkapkan, produk mereka didesain agar kaum Adam bisa menikmati bahan lembut dan mewah pada pakaian dalam yang juga dipakai wanita. Saat dipakai, brand tersebut mengklaim bra dan lingerie buatan mereka tidak akan membuat pria merasa tidak nyaman.

4. Diterima
Bra khusus untuk pria

Direktur Eksekutif Wish Room Akiko Okunomiya mengatakan pihaknya cukup terkejut dengan banyaknya pria yang menerima dan membeli bra dan lingerie ini. "Pria lebih tertarik pada bra. Sejak kami meluncurkan bra pria, kami sering mendapatkan komentar dari konsumen kalau mereka sudah menunggu produk ini sejak lama," ujarnya seperti dikutip Rocket News.

5. Detail
Bra khusus untuk pria

Seperti inilah detail dari bra khusus untuk pria ini. Bentuknya mirip seperti punya wanita, dilengkapi dengan busa sehingga membuat dada lebih tampak berisi. Bra dan underwear tersebut dijual mulai dari 1.995 yen atau sekitar Rp 230 ribu.

6. Lingerie
Bra khusus untuk pria

Selain bra, Wish Men juga menjual lingerie khusus untuk pria. Dengan lingerie ini, pria bisa merasakan kenyamanan yang sama dengan wanita saat memakai busana tersebut.

Ada Bra dan Lingerie Khusus Untuk PriaBy ..Published: 19.27
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger