Home » , » Fasilitas Bus Termewah di Dunia

Fasilitas Bus Termewah di Dunia

Fasilitas Bus Termewah di Dunia - Bayangkan Anda bepergian dalam bus dengan fasilitas serba mewah, mulai dari televisi hingga interior dari emas. Ini bukan khayalan, turis bisa melihat langsung di bus The Icon. Saking mewahnya, The Icon disebut semewah hotel bintang tujuh.

Dilongok dari News.com, bus termewah ini memiliki luas 150 meter persegi. Berbagai fasilitas mewah mengisi bagian dalamnya. Yang paling spektakuler, bus ini juga memiliki beberapa barang yang dilapisi emas.

Ada 2 televisi yang siap menemani perjalanan Anda dengan berbagai tontonan menarik. Mengantuk? Tak perlu takut tidur tak nyenyak karena fasilitas bus termewah ini menyiapkan 4 ranjang empuk dan besar untuk penumpang.

Fasilitas bus termewah didunia
Fasilitas bus termewah didunia
Tak hanya itu, Bus termewah ini juga siap mengantarkan Anda ke berbagai kawasan di Eropa. Semua ini lengkap dengan pelayan dan koki yang akan menyuguhkan aneka makanan dan minuman berkelas.

Fasilitas bus termewah didunia

Sejumlah tokoh terkenal pernah menyewa fasilitas bus termewah ini, sebut saja Jenson Button dan Jacques Villeneuve. Dua pembalap Formula 1 ini pernah menggunakan bus mewah The Icon.

Fasilitas bus termewah didunia

"Kami menginginkan bus termewah ini bisa menjadi barang yang mewah, dan memberikan kenyamanan," tulis The Icon Experience dalam situs resminya.

Fasilitas bus termewah didunia

Tapi tahukah Anda, untuk bisa menyewa fasilitas bus mewah The Icon? Menurut Daily Mail, untuk menyewa bus ini Anda harus menyiapkan uang sampai AUD 15.000 (Rp 162 juta) per malam.

Fasilitas Bus Termewah di DuniaBy ..Published: 18.14
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger