Home » , , » Bangunan Seram Tapi Malah Bikin Wisatawan Penasaran

Bangunan Seram Tapi Malah Bikin Wisatawan Penasaran

Bangunan Seram Tapi Malah Bikin Wisatawan Penasaran - Daya tarik sebuah destinasi untuk wisatawan, terkadang bukan karena tempat itu indah atau bagus. Bangunan seram justru malah membuat wisatawan penasaran. Tapi jangan salah, seram bukan berarti hantu, lho.

Bangunan seram sering diidentikan dengan tua, kusam dan terbengkalai. Hal itu sering melekat pada objek wisata sejarah di suatu kota. Objek wisata itu mulai dari benteng, kantor pemerintahan, bekas penjara atau rumah sakit, sampai kastil dan istana.

Bangunan-seram

Saat wisatawan berkunjung ke bangunan seram, ada saja selentingan cerita yang kita dengan dari pemandu wisata atau bisik-bisik turis lain. Nah, hal inilah yang malah menjadi bumbu serunya menjelajah tempat-tempat semacam itu.

Bangunan-seram

Bangunan Seram akan menyoroti berbagai destinasi berupa bangunan-bangunan, dan beberapa sangat populer, namun juga sekaligus terkesan seram. Seputaran Kota Tua misalnya, banyak bangunan bersejarah namun juga diselimuti mistis, seperti yang diungkapkan Parapsycholog sekaligus presenter 'Masih Dunia Lain' Trans7, Citra Prima.

Bangunan-seram


Objek wisata sejarah lain seperti aneka kastil di Eropa, bahkan hotel-hotel tua di dunia punya kisah tersembunyi yang membuat wisatawan penasaran dan deg-degan. Beberapa bangunan seram malah begitu terkenal di kalangan wisatawan seperti Penjara Alcatraz dengan kisah kelamnya.

Bangunan-seram

Kalau bukan bangunannya yang seram, berarti isi bangunannya yang bikin jantung pengunjung kembang kempis. Beberapa objek wisata museum di dunia punya koleksi yang memang sangat menyeramkan.

Bangunan-seram

Hal yang sebaliknya juga terjadi. Destinasi wisata sejarah yang terkenal horor yaitu Lawang Sewu di Semarang, kini berusaha mengubah citra seramnya. Gedung ini kini cantik dan ramai serta layak dapat apresiasi dari wisatawan.

Bangunan Seram Tapi Malah Bikin Wisatawan PenasaranBy Andri an.Published: 18.56
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger