Home » , » Anjing Ini Bisa Membedakan Nominal Uang

Anjing Ini Bisa Membedakan Nominal Uang

Anjing Ini Bisa Membedakan Nominal Uang - Seekor anjing bernama Bobby saat ini telah menjadi selebriti di Changchun, China. Pasalnya, anjing lucu ini dapat mengenali nominal sebuah uang dan juga dapat membelanjakan uang tersebut untuk membeli makanan kesukaannya.

Seperti dilansir Daily Mail, setiap hari Bobby membantu menjaga sebuah tempat berjualan lotere milik pemiliknya, Wang Chun.


Anjing Ini Bisa Memedakan Nominal Uang
Anjing Ini Bisa Membedakan Nominal Uang
Bobby menunggu pelanggan yang akan membeli tiket lotere dengan sabar. Begitu dia melihat salah satu pelanggan mengeluarkan uang untuk membeli tiket undian maka ia akan mengambil uang itu kemudian menukarnya dengan tiket lotere dan memberikannya kepada pelanggan tersebut.


Anjing Ini Bisa Memedakan Nominal Uang

Jika seseorang memberinya uang untuk tips maka ia langsung pergi ke toko terdekat untuk membeli makanan ringan favoritnya, seperti sosis dan sayap ayam.


Anjing Ini Bisa Memedakan Nominal Uang

"Saya tidak ingat kapan ia mulai membeli makanan untuk dirinya sendiri, tetapi dia cukup pintar untuk melakukan banyak hal," ungkap Wang.


Anjing Ini Bisa Memedakan Nominal Uang

Dia menambahkan bahwa Bobby mampu membedakan selembar kertas yang berisi catatan dengan selembar uang kertas. Ketika ia dihadapkan dengan dua lembar uang kertas, maka Bobby akan mengambil yang nominalnya lebih besar.

Anjing Ini Bisa Membedakan Nominal UangBy ..Published: 18.03
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger