Home » , » Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Tulisan Raksasa dari Bebatuan

Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Tulisan Raksasa dari Bebatuan

Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Tulisan Raksasa dari Bebatuan - Ada banyak cara unik untuk mengajukan lamaran yang berkesan. Pria ini pun mencoba melakukannya. Dia melamar sang kekasih dengan membuat tulisan 'Will you marry me' berukuran raksasa dari bebatuan.

Oliver Wright, itulah nama sang pria. Oliver yang berasal dari Teweksbury melamar kekasihnya, Kelly Aldrige, dengan diam-diam membuat tulisan dari bebatuan. Yang menarik dari lamaran ini adalah tulisan tersebut dibuatnya dari bebatuan bekas tambang di kawasan Leckhampton Hill dekat Chetelnham.

Pria lamar kekasih
Pria lamar kekasih
Oliver dan Kelly kerap berjalan-jalan ke kawasan perbukitan dengan pemandangan indah itu. Pria 31 tahun itu mengaku sejak mendapat izin dari ayah Kelly pada Natal lalu untuk menikahi kekasihnya tersebut, dia sudah berencana mengajukan lamaran di kawasan tersebut.

"Tempat itu adalah tempat favorit kami dan tempat itu juga jadi tempat kencan pertama kami sebagai pasangan kekasih," ujar Oliver seperti dikutip Mail Online dari Gloucestershire Echo.

Pria lamar kekasih

Oliver mengatakan lagi, saat pergi ke Leckhampton Hill dia kerap melihat orang-orang menulis dengan bebatuan yang bertebaran di tempat tersebut. Sehingga dia pun berpikir, kenapa tidak melakukan hal serupa hanya saja dengan membuat tulisan ajakan menikah.

"Aku membuat tulisan bebatuan itu seminggu sebelum hari-H. Membutuhkan waktu lima jam untuk membuatnya dan aku ingin membuatnya dengan benar," ucap Oliver.

Pria lamar kekasih

Setelah tulisan 'Kelly, will you marry me' selesai dibuat, Oliver tetap resah. Setiap hari selama sepekan hingga hari-H lamaran tiba dia pergi ke area perbukitan tersebut untuk memastikan tulisan dari bebatuan yang sudah dibuatnya tetap ada dan tidak berubah.

Sumber

Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Tulisan Raksasa dari BebatuanBy Andri an.Published: 18.17
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger