Home » , , » 5 Hal Gratis yang Dapat dilakukan di Milan

5 Hal Gratis yang Dapat dilakukan di Milan

5 Hal Gratis yang Dapat dilakukan di Milan - Milan merupakan kota fashion yang cukup terkenal di Italia. Dengan berbagai merek terkenal serta kehadiran butik-butik mewah di kota Milan. Bukan hanya itu saja, kesenian serta budaya yang kental masih menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjungi kota ini. Seperti Venice yang romantis dan Roma yang setia masih menjadi dambaan para wisatawan.

Hal-hal gratis
Hal-hal gratis
Hal-hal gratis yang ada di Milan


1. Window Shopping
Hal-hal gratis

Memikirkan Milan, tak pernah terlepas dari fashion. Belum lagi Milan Fashion Week pastinya akan mengganggu ketenangan liburan Anda. Namun, dengan mengintip di balik jendela berbagai toko yang menjual segala bentuk fashion tersebut merupakan hal gratis yang dapat dilakukan oleh para wisatawan. Suatu jalan yang sangat terkenal di kota Milan adalah Montenapoleone terletak satu kilometer dari kota Milan dimana biasanya di tempat ini akan ada pameran fashion yang diadakan di sepanjang jalan.

2. Duomo
Hal-hal gratis

Fasad putih merupakan hiasan dari katedral Milan Duomo dan menjadi simbol kota ini. The Duomo Gothic terinspirasi dari kumpulan gaya dan merupakan salah satu katedral terbesar di Eropa. The Duomo juga merupakan kursi yang pernah digunakan oleh Uskup Agung Milan selama abad ke-20. Namun tempat ini kini sedang mengalami renovasi besar-besaran.

3. Hangar Bicocca
Hal-hal gratis

Merupakan ruang seni yang berusaha mempromosikan seni kontemporer yang didirikan dan didanai oleh perusahaan ban Pirelli. Bekas distrik industri ini kini telah berubah menjadi ruang seni kontemporer swasta terbesar di Eropa. Beberapa seniman dari negara bagian di Eropa lainnya pun turut menyumbangkan karyanya untuk dipamerkan di ruang seni ini. The HangarBicocca memang dimaksudkan untuk menjadi pusat budaya yang menawarkan kegiatan untuk anak-anak dan orang dewasa.

4. Piazza Gae Aulenti
Hal-hal gratis

Sebuah gedung pencakar langit yang memiliki pengaruh neoklasik Milan cukup menarik perhatian dan menjadi ruang komersial dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke kota ini. Kebanyakan dari wisatawan bisanya berduyun duyun untuk berjalan kaki di akhir pekan di sekitaran kawasan ini dan mengunjungi sebuah kedai kopi dengan toko buku dan WiFi gratis yang dipenuhi sesak oleh wisatawan.

5. Navigli
Hal-hal gratis

Sebuah pasar barang antik yang menampilkan lebih dari 350 penjual berada di kawasan Naviglio Grande setiap hari Minggu terakhir bulan, kecuali pada bulan Juli. Pemandangan lain yang ditampilkan di tempat ini adalah para perempuan paruh baya akan datang untuk mencuci pakaian dengan menggunakan washboards kayu di tepi Naviglio Grande. Hal ini merupakan hiburan gratis yang biasanya dilakukan oleh wisatawan lokal kota Milan.

5 Hal Gratis yang Dapat dilakukan di MilanBy Andri an.Published: 04.46
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger