Home » , » Demi Hindari Utang, Wanita ini Rela Ganti Kelamin

Demi Hindari Utang, Wanita ini Rela Ganti Kelamin

Demi Hindari Utang, Wanita ini Rela Ganti Kelamin - Ada-ada saja. Wanita Rusia rela mengganti kelaminnya dengan harapan tidak perlu melunasi utang-utangnya yang sudah menggunung. Berhasilkah dia?

"Debitur sudah mengganti kelamin dalam upaya cuci tangan dari kewajibannya," kata juru bicara pengadilan provinsi Astrakhan dalam keterangan tertulis yang dikutip AFP.

Wanita berumur 38 tahun ini bernama Natalya. Seiring pergantian jenis kelamin, namanya juga berganti menjadi Andrian. Semua ini ia lakukan supaya tak perlu membayar utang-utangnya dengan total 130.000 ruble atau sekitar Rp 46 juta.

Wanita ganti kelmin
Wanita ganti kelmin

"Dalam penyelidikan kami, diketahui si wanita sudah tidak ada lagi, yang ada hanya pria," kata Yevgenia Zarynsh juru bicara pengadilan setempat.

Setelah berganti kelamin, wanita eh pria tersebut juga punya paspor dan identitas terbaru yang ia gunakan untuk mencari pinjaman baru.

Sayangnya, upaya transgender ini sia-sia karena meski wujudnya berganti tapi kewajibannya tetap melekat meski kini Natalya sudah berubah menjadi Andrian.

"Kewajibannya tetap sama meski sudah ganti kelamin. Ini wajib, ia tetap harus melunasinya. Jika ia berpikir bisa lolos dengan cara ini, ia salah besar," katanya.

Lebih parah lagi, setelah punya identitas baru, utangnya Andrian malah makin menumpuk, bahkan ditambah dengan tunggakan pajak juga. Sampai saat ini ia masih buron dan dicari-cari polisi.

Kalau Anda punya utang menumpuk, berani lakukan hal yang sama seperti Natalya alias Andrian?

Demi Hindari Utang, Wanita ini Rela Ganti KelaminBy Andri an.Published: 18.19
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger