Home » , » Ada Bayi Kembar yang Lahir di Tahun yang Berbeda

Ada Bayi Kembar yang Lahir di Tahun yang Berbeda

Ada Bayi Kembar yang Lahir di Tahun yang Berbeda - Apa yang dirasakan seorang ibu melahirkan bayi kembar? Senang pastinya. Namun bagaimana bila bayi yang dilahirkannya lahir di tahun yang berbeda?.

Saat semua orang sedang asyik merayakan pergantian tahun, dua ibu berjuang melahirkan bayi kembar mereka pada 2013 dan 2014. Satu bayi didaulat menjadi bayi yang terakhir lahir di 2013, sementara yang lainnya menjadi bayi pertama di 2014.

Kedua bayi kembar ini lahir ke dunia dalam tahun yang berbeda. Yaleni Santos Tohalino melahirkan bayi perempuan pertamanya Lorraine Yaleni Begazo pada 31 Desember 2013 pukul 23.58 waktu setempat. Bayi perempuan itu lahir dengan berat 3 kilogram (kg) di MedStar Washington Hospital Center, di Washington, Amerika Serikat (AS). Demikian seperti dilansir dari ABC News.

Bayi kembar
Bayi kembar
Tak lama berselang, saudara kembar laki-lakinya bernama Brandon Ferdinando Begazo lahir pada 1 Januari 2014 pada pukul 00.01 waktu setempat dengan berat 2,5 kg.

"Saya merasakan kebahagiaan yang sangat besar. Ini anak pertama kami, dan mereka sangat sehat dan cantik, ibunya sangat bahagia," ujar ayah dari bayi kembar itu, Warren Begazo kepada ABC News.

Sementara di Toronto, Kanada, dua pasang anak kembar juga lahir pada 2013 dan 2014. Mereka yang lahir di rumah sakit Trillium Health Partners-Credit Valley, kakak yang paling tua Gabriela Salgueiro lahir pada 31 Desember 2013 pada 23.52 waktu setempat dengan berat 3 kg.

Sementara adik termudanya, Sophia Salgueiro lahir pada 1 Januari 2014 pada 12.00 waktu setempat dengan berat 2,5 kg. Kedua ibu dan bayinya ini dilaporkan dalam kondisi sehat dan diperbolehkan segera pulang.

Ada Bayi Kembar yang Lahir di Tahun yang BerbedaBy Andri an.Published: 22.10
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger