Home » , , » Sabet Ballon d'Or, Ronaldo Bagi-Bagi Mobil

Sabet Ballon d'Or, Ronaldo Bagi-Bagi Mobil

Sabet Ballon d'Or, Ronaldo Bagi-Bagi Mobil - Ketika Pele membacakan nama Cristiano Ronaldo sebagai pemenang penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013, awak staf Real Madrid di bagian fisioterapis di Valdebebas (kamp latihan Madrid) bersorak kegirangan. Apa yang membuat mereka bahagia?

Tentunya karena Ronaldo berhasil mengakhiri dominasi Lionel Messi yang menguasai gelar tersebut dalam empat tahun terakhir. Namun bukan hanya itu alasannya.

Sabet Ballon d'Or, Ronaldo Bagi-Bagi Mobil
Sabet Ballon d'Or, Ronaldo Bagi-Bagi Mobil
Sebagaimana dilansir MARCA, mereka bahagia karena akan mendapatkan hadiah dari sang megabintang. Ya, usut punya usut, pria Portugal tersebut berjanji akan membelikan mobil kepada lima fisioterapisnya jika berhasil memenangi Ballon d’Or tahun ini atau memenangi La Decima -trofi Liga Champions ke-10 untuk Madrid-.

Kepala tim fisioterapis, Pedro Chueca dan anggotanya seperti Dani Pirri, Javier Santamaria dan Juan Muro yang biasa memijat Ronaldo sebelum dan sesudah pertandingan, dipastikan bakal mendapatkan sebuah mobil baru dari sang megabintang.

Ini bukan kali pertama Ronaldo memberikan kado untuk mereka yang membantunya menjadi seorang superstar. Sebelumnya, dia juga pernah membelikan hadiah mulai telepon genggam, jam tangan hingga iPad baru sebagai wujud rasa terima kasihnya.

Sabet Ballon d'Or, Ronaldo Bagi-Bagi MobilBy Andri an.Published: 21.27
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger