Home » , » Asalkan Mirip Barbie, Wanita Ini Terapi Agar Terlihat Bodoh

Asalkan Mirip Barbie, Wanita Ini Terapi Agar Terlihat Bodoh

Asalkan Mirip Barbie, Wanita Ini Terapi Agar Terlihat Bodoh - Seorang wanita penggemar boneka Barbie menggunakan hipnoterapi untuk membuatnya merasa seperti Barbie dalam kehidupan nyata. Blondie Bennett, membuat fantasinya menjadi kenyataan dengan menggunakan hipnoterapi untuk membuatnya lebih bodoh.

Wanita ini terapi agar terlihat bodoh
Wanita ini terapi agar terlihat bodoh
Wanita berusia 38 tahun ini melakukan permak pada wajahnya dengan melakukan botoks dan menjalani hipnoterapi selama tiga sesi dalam seminggu untuk membuat pikirannya menjadi kosong.

Tampaknya usaha yang dilakukan wanita yang tinggal di California, Amerika Serikat (AS), ini berhasil. Dia mengaku pernah tersesat di jalan saat perjalanan ke rumah ibunya.

Wanita ini terapi agar terlihat bodoh

“Ketika orang-orang bertanya mengapa saya ingin menjadi Barbie, saya pikir siapa yang tidak ingin menjadi Barbie? Pasti semua orang ingin menjadi Barbie,” ujar Bennett, seperti dikutip Metro.

“Dia memiliki kehidupan yang terbaik. Semua yang dia lakukannya hanya berbelanja dan membuat dirinya terlihat cantik. Dia tidak khawatir tentang apa pun,” tambahnya.

Wanita ini terapi agar terlihat bodoh

Bennett telah mengabiskan uang sebesar Rp490 juta (Rp19.620 per Poundsterling) untuk biaya lima kali operasi pembesaran p@yudar@ dan juga 20 sesi hipnoterapi.

Asalkan Mirip Barbie, Wanita Ini Terapi Agar Terlihat BodohBy Andri an.Published: 18.20
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger