Home » , » Gara-gara Sibuk Ceramah, Dompet Pendeta ini Digondol Maling

Gara-gara Sibuk Ceramah, Dompet Pendeta ini Digondol Maling

Gara-gara Sibuk Ceramah, Dompet Pendeta ini Digondol Maling - Nasib nahas menimpa seorang pendeta asal Norwegia John Olav Hodne. Dompet dan telepon genggamnya dicuri saat dia sedang memimpin ibadah.

Dompet Pendeta ini Digondol Maling
Dompet Pendeta ini Digondol Maling
Hodne diketahui merupakan pendeta di Gereja Melhus, Norwegia. Ketika memberi keterangan, Hodne mengingat meninggalkan semua barang berharga di ruang ganti.

Dompet Pendeta ini Digondol Maling

Namun, malang menimpa dirinya ketika dia mencoba mencari semua barangnya, ternyata barang-barangnya sudah tak ditemukan. Hodne pun mengakui dia baru ingat kejadian tersebut setelah selesai kebaktian. "Ini adalah pencurian yang sangat tidak menyenangkan dan tidak biasa," ujar pejabat polisi tempat pencurian berlangsung Ebbe Kimo, seperti dilansir dari BBC.

Dompet Pendeta ini Digondol Maling

Kerena kurangnya informasi, pihak berwenang sangat sulit untuk menindaklanjuti kasus dan menginventigasinya. Hanya saja, kepolisian meyakini bila barang berharga milik pendeta itu diambil maling, maka maling tersebut pastilah sempat berada dekat pendeta dan maling itu adalah orang yang sangat nakal dengan berani melakukan aksi itu.

Gara-gara Sibuk Ceramah, Dompet Pendeta ini Digondol MalingBy Andri an.Published: 00.48
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger