Home » , » SesosoK Laba-laba Memiliki Wajah Mirip dengan Manusia

SesosoK Laba-laba Memiliki Wajah Mirip dengan Manusia

SesosoK Laba-laba Memiliki Wajah Mirip dengan Manusia - Seekor laba-laba berwajah manusia ditemukan di Hougang, Singapura. Laba-laba unik ini ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang gadis bernama Liu di sebuah taman.

"Pada saat itu, saya merasa bosan di rumah, sehingga saya memutuskan untuk membawa kamera untuk memfoto beberapa obyek di taman dekat rumah saya," kata Liu, seperto dikutip dari Stomp.

Laba-laba memiliki wajah manusia
Laba-laba memiliki wajah manusia
"Saya melihat laba-laba aneh di pohon. Warna tubuhnya mirip dengan pohon-pohon sekitarnya. Awalnya Saya mengalami beberapa kesulitan untuk mengambil gambar wajahnya,” ungkap wanita yang tinggal di Hougang Avenue 10, Block 447, Singapura.

Seperti diketahui, wajah laba-laba itu sangat mirip dengan wajah manusia yang tampak jahat dan misterius.

Laba-laba memiliki wajah manusia

“Wajahnya tampak jahat dan misterius, seperti sedang menantang saya. Saya merasa terkejut dan kagum karena saya belum pernah melihat seekor laba-laba aneh di taman dekata rumah saya ini,” jelasnya.

SesosoK Laba-laba Memiliki Wajah Mirip dengan ManusiaBy ..Published: 18.36
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger