Home » , » Anak ini Hobi Menggigit Kain Kursi dan Karpet

Anak ini Hobi Menggigit Kain Kursi dan Karpet

Anak ini Hobi Menggigit Kain Kursi dan Karpet - Seorang bocah empat tahun, Charlotte Cook, menderita autisme dengan Pica Disorder, di mana penderita sangat senang makan barang-barang yang terbuat dari kain.

Sang ibu, Nikki Cook, mengatkan bahwa Charlotte sangat senang makan sofa dan karpet. "Putri saya tidak bisa berhenti makan sofa dan karpet. Kekhawatiran terbesar saya adalah bahwa kain yang ia makan akan tersumbat di suatu tempat dan dapat membunuhnya," kata Nikki, seperti dilansir Daily Mail.

Anak ini hobi menggigit kain
Anak ini hobi menggigit kain
Selain memakan karpet, Charlotte juga mencoba untuk makan remote TV dan kursi mobil. Masalahnya adalah dia tidak menyadari apa yang sedang dilakukannya.

Anak ini hobi menggigit kain

Nikki dan suaminya, Alasdair terkejut setelah mengetahui Charlotte memakan karpet di rumahnya. Saat itu Charlotte baru berusia satu tahun.

Anak ini hobi menggigit kain

Para ahli telah berjuang untuk menemukan solusi untuk masalah yang tidak biasa ini. Seorang pakar menyarankan untuk mengganti semua barang yang berbahan kain dengan bahan lain.

Anak ini hobi menggigit kain

Pica Disorder sering terjadi pada orang dengan gangguan perkembangan, seperti autisme dan bisa terjadi saat mereka berusia antara satu sampai enam tahun. Hal serupa juga terjadi pada anak-anak yang mengalami cedera otak saat usia mereka dua dan tiga tahun.

Anak ini hobi menggigit kain

Kondisi ini dapat mengakibatkan masalah kesehatan yang serius, seperti keracunan timah, masalah pencernaan, dan infeksi parasit. Pica Disorder ditandai dengan kesukaan memakan zat yang memiliki nutrisi sedikit, seperti es, tanah liat, kapur, kain, kotoran, atau pasir.

Para ahli mengatakan hal itu dapat disebabkan oleh mineral atau kekurangan zat besi, tetapi dapat juga digolongkan sebagai gangguan kejiwaan.

Anak ini Hobi Menggigit Kain Kursi dan KarpetBy Andri an.Published: 19.33
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger