Home » , , » Fasilitas Bajaj Termewah di Dunia

Fasilitas Bajaj Termewah di Dunia

Fasilitas Bajaj Termewah di Dunia - Seorang supir bajai di India melengkapi kendaraannya dengan beberapa teknologi canggih, seperti komputer, TV, dan fasilitas Wi-fi gratis. Aksi supir bajai ini menarik perhatian di beberapa media lokal di Inggris.

G Annadurai, berhasil mengubah bajainya menjadi alat transportasi bajaj termewah didunia. Pasalnya, pria berusia 28 tahun ini melengkapi bajainya dengan berbagai fasilitas dengan menaruh banyak surat kabar, majalah, charger ponsel, TV, bahkan menyediakan tablet dan Wi-fi.

Seperti diberitakan Daily Mail, saat ini Annadurai, telah menjadi terkenal di seluruh Chennai berkat kendaraan dengan fasilitas bajaj termewah didunia yang unik itu.

Annadurai percaya bahwa dengan membuat fasilitas bajaj termewah didunia yang lengkap dengan fasilitas dan teknologi canggih dapat membuat pelanggannya kembali menggunakan jasanya untuk berpergian.

Bajaj termewah didunia
Bajaj termewah didunia
Fasilitas bajaj termewah didunia

"Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dalam pekerjaan saya. Semua pelanggan juga akan mendapatkan cokelat pada hari Valentine," ujar Annadurai. Pria ramah ini membutuhkan waktu bertahun-tahun menabung untuk membeli banyak barang-barang mewah tersebut.

"Fasilitas Bajaj termewah didunia ini memiliki berbagai majalah dan surat kabar untuk penumpang. Saya juga menawarkan ponsel dan TV. Saya juga memiliki fasilitas Wi-fi, tetapi tidak semua penumpang memiliki ponsel, jadi saya juga menawarkan tablet kepada mereka," ungkap Annadurai.

Selain dilengkapi dengan fasilitas bajaj termewah didunia, Annadurai juga membagikan kupon untuk penumpang dan di setiap akhir bulan ia akan membagikan hadiah menarik bagi penumpang yang beruntung, seperti hadiah gratis naik bajainya selama sebulan atau terkadang hadiahnya berupa uang tunai.

Pria baik ini juga menyediakan jasanya secara gratis kepada guru dan pekerja rumah sakit dan menyumbangkan sebagian besar penghasilannya untuk pendidikan anak-anak miskin di seluruh kota Chennai, India.

Berikut ini foto-foto dari fasilitas bajaj termewah didunia.

Bajaj termewah didunia

Bajaj termewah didunia

Bajaj termewah didunia

Bajaj termewah didunia

Bajaj termewah didunia

Bajaj termewah didunia

Bajaj termewah didunia

Fasilitas Bajaj Termewah di DuniaBy ..Published: 17.40
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger