Home » , » Hanya Gara-gara Tisu, Mc Donald's Di Tuntut Rp 173 Miliar

Hanya Gara-gara Tisu, Mc Donald's Di Tuntut Rp 173 Miliar

Hanya Gara-gara Tisu, Mc Donald's Di Tuntut Rp 173 Miliar - Seorang pria di California, Amerika Serikat (AS) menuntut gerai restoran cepat saji McDonald's hanya karena tisu. Pria itu menuntut McDonald's uang ganti rugi sebesar USD1,5 juta atau sekira Rp173,8 miliar (Rp11.592 per USD).

Gara-gara tisu, mc donal's dituntut
Gara-gara tisu, mc donal's dituntut
Tuntutan yang dilayangkan oleh Webester Lucas hanya karena masalah tisu. Lucas mengklaim dirinya memesan makanan di gerai McDonald's di Pacoima dan hanya diberikan satu tisu oleh pihak restoran cepat saji tersebut, pada 29 Januari 2014.

Ketika dirinya meminta tambahan tisu kepada manajer gerai tersebut, Lucas mengklaim mendapatkan perlakuan yang kasar. Bahkan Lucas menyatakan bahwa manajer tersebut bersikap rasis kepadanya. Demikian diberitakan TMZ.

Gara-gara tisu, mc donal's dituntut

Pria keturunan Afrika Amerika tersebut menuduh manajer McDonald's keturunan Meksiko, melontarkan pernyataan rasis kepadanya. Manajer itu dituduh melontarkan ucapan seperti "You people" atau berarti "kalian semua". 

Lucas merasa marah dengan tindakan McDonald's dan merasa depresi. Akibatnya dia tidak bisa bekerja karena masalah kejiwaannya yang disebabkan oleh insiden tersebut.

Gara-gara tisu, mc donal's dituntut

Pihak McDonald's sempat menawarkan Lucas burger gratis untuknya. Tetapi Lucas tidak menyentuh burger tersebut sedikitpun.

Hanya Gara-gara Tisu, Mc Donald's Di Tuntut Rp 173 MiliarBy Andri an.Published: 00.58
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger