Home » , » Rumah ini Harganya 14 Ribu Tapi Banyak Hantunya

Rumah ini Harganya 14 Ribu Tapi Banyak Hantunya

Rumah ini harganya 14 Ribu Tapi Banyak Hantunya - Beberapa waktu lalu, ada kabar  yang cukup aneh. eBay Prancis menjual sebuah rumah yang harganya hanya 1 Euro atau sekitar 14 ribu Rupiah saja. Dengan luas tanah 350 meter persegi dan luas bangunan 110 meter persegi, harga tersebut amat sangat murah. Kabarnya, karena rumah ini sangat berhantu, dilansir oleh odditycentral.com.

Rumah ini harganya 14 ribu
Rumah ini harganya 14 ribu
Menurut keterangan yang ditulis oleh Maud69620, akun yang menjual rumah seharga 14 ribu tersebut, telah terjadi pembunuhan mengerikan di rumah itu pada tahun 1950-an. Hingga saat ini arwah korban pembunuhan masih terus menghantui dan membuat pemiliknya ketakutan.

Rumah ini harganya 14 ribu

Beberapa hal yang mengerikan dari rumah ini adalah suara ketukan di jendela padahal tidak ada orang, suara-suara aneh dan benda yang bergerak sendiri. Banyak yang menganggap ini lelucon, tetapi pemilik rumah serius. Dia menjual rumah ini seharga 14 ribu bagi orang yang percaya pada dunia gaib dan ingin menikmati sensasi tinggal di rumah hantu.

Rumah ini harganya 14 ribu

Pada akhirnya, muncul perdebatan tentang rumah seharga 14 ribu ini. Tidak pernah ada kasus pembunuhan yang dikonfirmasi terjadi di rumah tersebut, bahkan tidak ada mayat yang ditemukan. Pemilik rumah hanya dikabarkan meninggalkan rumah ini. Namun berdasarkan cerita versi lain, pernah ditemukan mayat di dekat rumah tersebut.

Rumah ini harganya 14 ribu

Saat kami periksa situs eBay, iklan rumah sudah tidak tersedia. Percaya tidak percaya, bagaimana menurut Anda?.

Rumah ini Harganya 14 Ribu Tapi Banyak HantunyaBy ..Published: 19.36
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger