Home » , , » Ketahuilah 5 Ciri-ciri Kamu Sopir atau pacar

Ketahuilah 5 Ciri-ciri Kamu Sopir atau pacar

Ketahuilah 5 Ciri-ciri Kamu Sopir atau pacar - Belakangan ini banyak anak remaja belasan tahun yang sesegera mungkin memiliki seorang pacar atau istilah anak remajanya cabe-cabeannya. Anehnya kebenyakan si cowok banyak yang tidak peduli kalau sebenarnya dia itu cuma dijadikan alat transportasi untuk bepergian bagi si cewek.

Ciri-ciri kamu sopir atau pacar kalau diperhatikan si cowok itu harus stand by terus untuk siap mengantar sang pujaan kemana saja misalnya ke acara temannya lah, ngerjain tugas lah terus kalau menolak alasannya "kamu ga pernah ngertiin aku" padahal si cowok tidak tahu kalau sebernarnya dia mau janjian lagi dengan cowok yang lain.

Ciri-ciri kamu sopir atau pacar hari besoknya si cowok harus stand by lagi untuk mengantar "ceritanya sih pacar" ke sekolah atau kampus. Memang dalam hati si cowok wah nganterin doi ke kesekolah nih. Tapi ditengah jalan si cewek bilang dengan nada mesra "chayank nanti aku berhenti di belakang sekolah aja ya" berhubung udah dipanggil sayang si cowokpun langsung ok.

Ciri-ciri kamu pacar atau sopir
Ciri-ciri kamu pacar atau sopir
Ciri-ciri kamu sopir atau pacar

jangan pernah mau di PHP-in sama wanita ya! Soalnya, zaman sekarang ini susah banget bedain pacar yang benar-benar tulus kepada kita. Sebagai seorang cowok kamu harus tau ciri-ciri kamu sopir atau pacar, jika ia benar-benar tulus mencintaimu tanpa pamrih. Dan juga nggak menjadikan kamu seorang supir pribadi. Cinta boleh, tapi bukan berarti sebagai pria kamu harus kehilangan jati diri.

Dibawah ini ada beberapa cara untuk membedakan ciri-ciri kamu sopir atau pacar.

1. Saat Dijemput Sering Asyik Main Hp Sendiri

Ketika kamu menjemput pacarmu perhatikan deh! Saat jemput pacar baik naik motor atau mobil coba liat, apakah ia fokus kepadamu atau hanya asyik main ponselnya. Jika lebih asyik main ponsel, sudah pasti kamu hanya dimanfaatkan sebagai tukang ojek saja.

2. Habis Nganter Pulang, Cuma Say Thank you

Hem... Kasihan deh loh! Udah jadi pacar, plus supir or tukang ojek, pas udah sampai rumah atau kost-annya cuma dapet ucapan. "Makasih ya udah anterin aku"

3. Selalu dihubungi Usai Ia berkumpul sama Temen

Ciri-ciri kamu sopir atau pacar kalau kamu emang dianggap supir atau tukang ojek pribadi olehnya, biasanya kamu gak pernah diajak ngumpul bareng teman-temannya. Ia lebih memilih untuk menghubungimu usai acara kumpul-kumpulnya selesai. Alesannya sederhana kok, ia males naik angkot karena takut diperkosa, jadi ia lebih memanfaatkanmu.

4. Nggak Pernah Bicara

Biar kata sering jemput tapi gak pernah ngobrol di dalam mobil, udah pasti deh kamu cuma dijadikan sebagai seorang supir pribadi aja.

5. Sering Mengancam Kamu

Pernah diancam sama pacar nggak, hayo ngaku deh! Ancamannya seperti ini, misalnya aja kamu lagi pergi sama temen, terus tiba-tiba ia menelpon dan meminta jemput. Terus kamu ragu-ragu menjawab bisa apa nggaknya, dan kamu mendengar pilihan seperti ini. "Aku tunggu ya 15 menit, kalau gak dateng cukup tau aku naik taksi aja".

Ketahuilah 5 Ciri-ciri Kamu Sopir atau pacarBy Andri an.Published: 18.41
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger