Home » , » Ini Dia Kisah Cinta yang Sering Muncul di Kehidupan Anak SMA

Ini Dia Kisah Cinta yang Sering Muncul di Kehidupan Anak SMA

Ini Dia Kisah Cinta yang Sering Muncul di Kehidupan Anak SMA - Sekolah waktu sma adalah masa-masa dimana kalian membutuhkan teman dekat untuk bisa diajak curhat, dan biasanya isi curhat itu berisikan tentang cinta pertama, suka sama seseorang dan bersaing untuk mendapatkan gebetan.

Kisah cinta anak sma mungkin dimasa itu memiliki gebetan memang sesuatu yang sangat menyenangkan disamping sebagai penyemangat supaya rajin bersekolah, ada hal lain yang tidak bisa dirasakan oleh orang yang tidak punya gebetan, contohnnya malas disekolah, tidur, bolos.

http://coba-liat.blogspot.com/ Tapi akan lain ceritanya kalau kalian punya gebetan sekolahpun akan semakin rajin juga semangat karena ingin bertemu dengan sang pujaan hati. Memang kalau kita membicarakan sesuatu tentang kisah cinta anak sma Kadang hati jadi berbunga-bunga saat sedang jatuh cinta. Tapi juga perasaan itu bisa berbalik menjadi rasa benci, sedih, dan dendam ketika cinta menghianati kita. Banyak sekali warna-warni dalam cinta.

Kisah cinta anak sma
Kisah cinta anak sma
Kisah Cinta yang Sering Muncul di Kehidupan Anak SMA

Jadi wajar jika banyak sekali orang yang mendadak galau dan sakit hati karena kisah cinta anak sma. Bahkan ada yang sampai berani melakukan aksi bunuh diri hanya karena cintanya dikhianati ataupun ditolak. Nah, di bawah ini ada beberapa fakta seputar cinta yang seringkali kita temui sewaktu sekolah. Mungkin ada diantara kamu yang pernah mengalami hal ini.


1. Gebetan Jadian Sama Temen

Seringkali kejadian seperti ini nih di kisah cinta anak sma, Capek-capek kita suka sama seseorang tapi gak berani bertemu dan selalu menitip salam, tau-tau gebetan kita malah jadian deh sama temen kita.

2. Jadian Sama Mak Comblang

Biasanya tuh zaman sekolah dulu, kita sering banget memanfaatkan jasa mak comblang yang gak lain temennya gebetan kita. Kita selalu curhat seputar kekurang dan kelebihan kita, tapi tau-tau gebetan kita malah gak suka dan akhirnya kita malah jadian sama mak comblang. Ada yang pernah seperti ini?

3. Cuma Dijadiin Pelarian

Kisah cinta anak sma berikutnya si dia selalu merespon apapun yang kita berikan kepadanya. Sering jalan bareng, nonton bareng, makan bareng. Tapi pas kita mulai menyatakan cinta kita, tau-tau cinta kita ditolak dan dia memilih untuk balik lagi sama mantannya.

4. Semangat Sekolah dan Belajar

Emang indah deh pacaran masa sekolah itu. Kita jadi semangat banget buat berangkat sekolah, bahkan ada beberapa orang yang rela datang ke sekolah lebih dulu ketimbang penjaga sekolah.
Tujuannya satu yaitu biar bisa punya waktu lebih lama buat pacaran.
Dijodohin Sama Temen di Kelas
"Cie... ada di itu tuh, katanya dia suka sama loh!' Hehehe, pasti masih pada inget kan kejadian ini. Ya, saat sekolah terkadang kita bisa jadian karena sering dijodohin sama temen-temen loh!
Awalnya sih malu-malu, karena selalu disorakin satu kelas terus akhirnya lama-lama benci jadi suka dan jadian deh!

Ini Dia Kisah Cinta yang Sering Muncul di Kehidupan Anak SMABy Andri an.Published: 19.42
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger