Home » , » Ini Dia Motor Terganas di Dunia

Ini Dia Motor Terganas di Dunia

Ini Dia Motor Terganas di Dunia - banyak sekali motor-motor yang mempunyai nilai yang tinggi mulai dari motor paling mahal didunia, motor tercepat didunia dan masih banyak lagi. Jika melihat motor tentunya anda seringkali melihatnya dijalanan mondar-mandir kesana kemari entah hanya untuk bergaya.

Bicara soal motor termahal didunia pasti anda sudah sring lihat di acara televisi, namun lain halnya dengan sepeda motor ganas Travertson Trike ini. Motor ini digadang-gadang memiliki julukan motor terganas didunia yang belakangan ini tengah ramai dibicarakan.

Jika dilihat dari bentuknya saja mungkin sudah mewakili keganasannya sebagai motor terganas didunia, yang juga memiliki bentuk roda besar hampir seperti ban mobil. Motor ini akan membenamkan mesin 4-silinder, transmisi otomatis, transmisi mundur dan ruang kargo besar. Travertson Trike didesain untuk 2 orang.

Motor terganas didunia

Motor terganas didunia ini memiliki handling-nya akan sporty dan dijamin memberikan kenyamanan. Sementara pembuatan trike ini tidak terlepas dari semakin bagusnya pasar kendaraan 3-roda. Travertson mendesain, menciptakan, dan perakitan produk-produknya di Fort Lauderdale, Florida. Penjualan produk-produk Travertson bisa ditemui di dealer-dealer Harley-Davidson di USA.

Dalam menciptakan sepeda motor terganas didunia, Travertson menggunakan sejumlah komponen dari H-D seperti mesin VROD, speedometer, transmisi. Namun, Travertson tidak punya kaitan dengan atau didukung oleh H-D.

Dibawah ini adalah foto-foto dari motor terganas didunia.

Motor terganas didunia

Motor terganas didunia

Motor terganas didunia

Motor terganas didunia

Motor terganas didunia

Motor terganas didunia

Demikianlah info dari Ini Dia Motor Terganas di Dunia semoga artikel ini bermafaat ya.

Sumber : www.didunia.net

Ini Dia Motor Terganas di DuniaBy ..Published: 03.46
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger