Home » , » Geng Yakuza Buka Pendaftaran Secara Online

Geng Yakuza Buka Pendaftaran Secara Online

Geng Yakuza Buka Pendaftaran Secara Online - Geng kriminal terorganisir terbesar di Jepang, Yakuza, meluncurkan website sendiri untuk meningkatkan anggotanya. Mereka membuka pendaftaran secara online.

Saat ini jumlah anggota Yakuza mengalami penurunan. Hal tersebut memaksa sindikat terbesar di Jepang ini membuat sebuah situs pendaftaran bagi yang tertarik menjadi Yakuza. Demikian diberitakan Orange.

Pendaftaran geng yakuza
Pendaftaran geng yakuza
Hal ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh organisasi Yakuza untuk menarik perhatian banyak orang. Tahun lalu Yakuza meluncurkan majalah sendiri termasuk kumpulan puisi dan buku harian memancing.

Seperti diketahui, jumlah yakuza telah menurun di bawah 60 ribu sejak 2013. Seperti Mafia Italia atau triad di China, organisasi Yakuza terlibat dalam kegiatan mulai dari perjudian, narkoba, prostitusi, kejahatan kerah putih, dan bisnis yang mereka lakukan melalui perusahaan.

Pendaftaran geng yakuza

Yakuza ini awalnya adalah sekumpulan orang yang melakukan tindak kriminal dan keberadaannya ilegal. Namun secara historis, keberadaan kelompok ini ditoleransi oleh pemerintah.

Yakuza sangat dikenal di Jepang, kita dapat melihat semua aksi para Yakuza dari penggambaran melalui film-film, drama televisi, dan majalah yang memperlihatkan kehidupan yang keras para Yakuza. Salah satu ritual yang sangat terkenal dalam Yakuza adalah pemotongan jari anggotanya yang telah melanggar aturan.

Geng Yakuza Buka Pendaftaran Secara OnlineBy Andri an.Published: 18.38
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger