Home » , » Cara Jitu Mengatasi Sakit Maag Berkelanjutan

Cara Jitu Mengatasi Sakit Maag Berkelanjutan

Cara Jitu Mengatasi Sakit Maag Berkelanjutan -Sakit maag biasanya sering kali muncul tiba-tiba disaat waktu yang tidak diinginkan kenapa itu bisa terjadi ya?. Penyakit maag sebagian besar disebabkan karena telatnya kita mengkonsumsi makanan kedalam tubuh, Sehingga ketika kita melakukan aktivitas dalam keadaan perut yang kosong, pertama-tama akan terasa seperti masuk angin kemudian pusing hingga turun ke lambung yang dapat menyebabkan rasa nyeri.

Cara jitu mengatasi sakit maag untuk itulah kita dianjurkan untuk melakukan sarapan dipagi hari sebelum melakukan aktivitas yang lumayan padat. Sehingga badan menjadi fit serta bugar dan pekerjaan pun lancar tanpa hambatan.

Penyakit maag memang bisa datang kapan saja Cara jitu mengatasi sakit maag, penyakit ini merupakan penyakit yang menyerang lambung yang disebabkan adanya luka atau peradangan. Banyak faktor sebenarnya yang menjadi penyebab sakit maag. Mulai dari telat makan, tidur tidak teratur, mengonsumsi obat jenis tertentu, meminum minuman beralkohol , memakan makanan terlalu pedas atau asam, hingga memiliki pikiran yang menyebabkan stres.

Cara jitu mengatasi sakit maag
Cara jitu mengatasi sakit maag
Cara jitu mengatasi sakit maag

Bagi anda yang sering banget terganggu karena sakit maag yang berkelanjutan. Ada baiknya mengikuti langkah-langkah dari Cara jitu mengatasi sakit maag dibawah ini.

1. Susu

Siapa yang suka dengan minuman segar setiap hari? Yuk, perbanyak minum susu karena susu bermanfaat untuk menetralkan asam lambung yang menjadi penyebab sakit maag.

2. Makanan Rebus
Buat kamu yang hobi banget makan gorengan yang banyak mengandung minyak, mulai sekarang coba untuk dikurangi ya. Dan coba untuk memperbanyak makan-makanan yang lebih lembek dengan cara direbus atau di tim dan jangan memakan makanan dalam porsi yang berlebihan.

3. Kurangi Rokok
Terlalu banyak merokok juga dapat meningkatkan produksi asam dan gas pada lambung. Dan selain merusak organ pernafasan, rokok juga bisa mengurangi zat antibodi yang berfungsi melawan bakteri-bakteri perusak lambung.

4. Yoghurt

Cara jitu mengatasi sakit maag banyak yang mengira asam pada yoghurt berbahaya untuk lambung penderita maag. Padahal sebenar dalam beberapa literatur menyebutkan yoghurt justru dapat menyembuhkan. Yoghurt mengandung PH4 yang sangat ramah untuk lambung dan yoghurt juga berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan.

5. Kunyit

Buat kamu penderita maag bisa meminum ramuan tradisional kunyit sebelum tidur, karena kunyit berfungsi untuk menutup luka pada dinding lambung dan kunyit dapat menyehatkan sistem pencernaan.

6. Kencur

Kencur juga dapat meredakan nyeri pada maag, caranya bersihkan kencur lalu kunyah kencur setelah halus doronglah dengan meminum dengan air hangat.

Nah, Bagaimana menurut kalian tentang Cara Jitu Mengatasi Sakit Maag Berkelanjutan tadi bila sesuai dengan apa yang anda harapkan, anda bisa mencobanya mulai dari sekarang.

Cara Jitu Mengatasi Sakit Maag BerkelanjutanBy Andri an.Published: 00.12
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger