Home » , , » Kontes Transgender Unik di Austria

Kontes Transgender Unik di Austria

Kontes Transgender Unik di Austria - Layaknya seperti kontes menyanyi pada umumnya, namun sebuah kontes menyanyi diikuti oleh seorang transgender dan memenangkan kontes tersebut. Semua itu terjadi di Austria.

Thomas Neuwirth yang memiliki nama perempuan Conchita Wurst, sukses membuat kagum banyak orang di Kontes Transgender dengan penampilannya di atas panggung. Wurst memenangkan kontes menyanyi setelah tampil menyanyikan lagu balada "Rise Like A Phoenix".

Wurst yang dikenal di kalangan media dengan sebutan "the Bearded Lady" atau "Perempuan Berjanggut", tampil dengan gaun ketat di Kontes Transgender dan rambut panjang dilengkapi janggut tebalnya. 

Kontes transgender
Kontes transgender
Kontes Transgender

Tidak main-main nilai yang didapatkan Wurst dalam Kontes Transgender ini. Dirinya mendapatkan nilai 290 dan merupakan nilai tertinggi diperoleh pemenang kontes ini sejak 1966.

Kontes transgender

"Bagi saya, ini adalah impian menjadi kenyataan. Tetapi lebih penting, kemenangan ini menunjukkan masyarakat siap berubah lebih baik ke masa depan," ujarnya, seperti dikutip AFPa.

Kontes transgender

Menurut manajer Wurst, Rene Berto, kemenangan dari Kontes Transgender tersebut menjadi tanda kemenangan bagi toleransi. Bagi Bento, kemenangan ini sesuai dengan salah satu tema yang diusung penyelenggara.

Kontes Transgender Unik di AustriaBy ..Published: 00.31
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger