Home » , , » Aneh, Demi Berkah Pemuda ini Rela Kehilangan Lidahnya

Aneh, Demi Berkah Pemuda ini Rela Kehilangan Lidahnya

Aneh, Demi Berkah Pemuda ini Rela Kehilangan Lidahnya - Entah ada apa yang ada dipikiran seorang pemuda yang begitu mempercayai keyakinannya demi mendapatkan berkah dan semacamnya dari sang dewa yang dianutnya. Dia rela kehilangan anggota tubuhnya yang terpenting untuk bersosialisasi dan komunikasi dengan orang lain.

Namanya adalah "Lalmohan Soren" dem berkah pemuda ini rela kehilangan lidahnya yang menjadi bagian terpenting dalam melakukan sosialisasi baik dengan keluarga maupun masyarakat. Bisa anda bayangkan sungguh tragis dan memilukan memang cara yang dilakukan pemuda asal India tersebut.

Cara Lalmohan Soren memotong lidahnya yaitu dengan pisau tumpul untuk mendapatkan berkah dari Dewa Siwa pemuda ini rela kehilangan lidahnya. Pemuda 17 tahun ini memotong lidahnya di kuil Mahedevgarha di Dugda, Jharkhand, India. Lalmohan mempersembahkan lidahnya sebagai hadiah bagi Dewa Siwa agar dia mendapatkan banyak berkah di hidupnya.

Pemuda ini rela kehilangan lidahnya
Pemuda ini rela kehilangan lidahnya
Pemuda ini rela kehilangan lidahnya

"Saya telah memotong lidah saya dan menawarkannya kepada Dewa Siwa. Tolong jangan keluarkan saya dari berkahmu, saya hanya ingin duduk di sini di kaki Dewa,” kata Lalmohan. Setelah aksi pemotongan lidah tersebut, pemimpin kuil Mahedevgarha berhasil membujuk Lalmohan untuk pergi ke rumah sakit. Dokter mencoba untuk menjahitan lidahnya kembali, tapi usaha dokter  gagal dan akhirnya pemuda ini rela kehilangan lidahnya.

Pemuda ini rela kehilangan lidahnya

Kota Dugda, India, memang terkenal dengan suku Santhal yang mempraktekkan ritual mengerikan untuk menyenangkan Dewa mereka. Saat ini Lalmohan sedang menjalani pemulihan di rumahnya. Dia tidak dapat berbicara dan makan, tetapi pemuda ini merasa bangga dengan aksi nekatnya.

Pemuda ini rela kehilangan lidahnya

Nah itu tadi cerita singkat dari Aneh, Demi Berkah Pemuda ini Rela Kehilangan Lidahnya Lain kali akan ada cerita aneh yang dilakukuan oleh manusia di seluruh dunia

Aneh, Demi Berkah Pemuda ini Rela Kehilangan LidahnyaBy Andri an.Published: 02.35
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger