Home » , » Demi Mirip Artis Korea, Pria Ini Operasi Wajah 10 Kali

Demi Mirip Artis Korea, Pria Ini Operasi Wajah 10 Kali

Demi Mirip Artis Korea, Pria Ini Operasi plastik 10 Kali - Biasanya orang yang melakukan operasi plastik hanya dilakukan oleh orang yang mengalam kecelakaan dibagian wajahnya yang rusak akibat luka bakar. Namun tidak bagi pria asal Brazil ini, dia secara sengaja melakukan operasi plastik secara rutin demi mirip dengan artis korea.

Berawal dari kebiasaannya melihat film-film drama korea, "Xiahn" memberanikan diri untuk melakukan operasi sebanyak 10 kali. Kenapa bisa begitu ya? apa satu atau dua kali operasi plastik masih kurang mirip?. Entahlah kita tidak tahu apa yang dipikirkan oleh pria asal Brazil ini.

Operasi pleastik 10 kali
Operasi pleastik 10 kali
Dia pun rela merasakan sakitnya pisau bedah demi mengubah penampilannya. "Saya melakukan satu kali operasi besar pada mata saya dan kemudian dilanjutkan dengan beberapa operasi kecil untuk menyempurnakan bentuk mata saya,” ujar Xiahn. Demikian dilansir Metro.

Pria ini operasi wajah 10 kali

Pada awalnya pria 25 tahun ini dikenal bernama Max. Namun, dia merubah nama dan penampilannya ketika melanjutkan studinya di negeri ginseng. Dia dikabarkan juga sering menonton drama Korea dan juga mendengar musik K-Pop.

Aksi nyeleneh Xiahn menuai banyak komentar. Sejumlah orang mendukung dirinya, tetapi ada pula yang mengatakan wajahnya seperti alien pasca operasi tersebuat dia lakukan.

Saat ini Xiahn sudah terlihat seperti orang asia. Dia pun memposting fotonya ke akun jejaring sosial seperti Facebook.

Xiahn menambahkan meskipun dia telah mengubah bentuk matanya, saat ini dia masih menjadi warga Brasil.

Nah itu tadi kisah dari artikel Demi Mirip Artis Korea, Pria Ini Operasi plastik 10 Kali Dan menurut saya jadi diri sendiri itu lebih baik daripada jadi orang lain.

Demi Mirip Artis Korea, Pria Ini Operasi Wajah 10 KaliBy ..Published: 01.05
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger