Home » , , » Fakta Unik di Balik Angka 4 dan 13

Fakta Unik di Balik Angka 4 dan 13

Fakta Unik di Balik Angka 4 dan 13 - Angka biasanya digunakan untuk berhitung baik untuk anak sekolah, pedagang dan setiap mesin transaksi yang menggunakan angka. Angka tertidiri dari 0 - 9 selebihnya hanya gabungan dari kedua angka tersebut, Namun tahukan anda bahwa ada fakta terselubung dibalik angka 4 dan 13.

Ya, fakta unik dibalik angka 4 dan 13 memang sangat minyampan banyak misteri dan teka-teki menurut para segelintir orang yang mempercainya. Ada yang bilang bahwa angka 4 adalah angka kurang hoki sehingga banyak orang yang menghindari angka tersebut. Begitupun sama halnya dengan  angka 13, angka tersebut sering dibilang angka sial yang penuh dengan misteri. Gimana menurut kalian percaya atau tidak? itu semua tergantung keyakinan masing-masing kalian.

Belakangan ini banyak orang yang ketika membeli kartu perdana handphone lebih memilih yang tidak ada angka 4 karena beranggapan kurang hoki. Kemudian bagaimana dengan angka 13, ya angka ini memang paling populer ketimbang angka 4 karena angka ini sering kita tidak temukan di beberapa lantai apartment dan hotel maupun kantor. Mereka beranggapan bahwa angka tersebut sering mengalami kejadian misterius dan berbagai hal mistis lainnya.

Fakta unik dibalik angka 4 dan 13
Fakta unik dibalik angka 4 dan 13
Fakta unik dibalik angka 4 dan 13

Aneh-aneh saja orang dizaman sekarang ini fakta unik dibalik angka 4 dan 13 ini banyak sekali dianut oleh banyak orang. Dan menurut saya angka tersebut hanyalah angka tidak ada hubungannya dengan hidup kita, kaluapun kita sial atau terimpa sesuatu yang mistis dan negatif itulah namanya kehidupan kadang kita diatas kadang dibawah, dan juga perasaan senang, sedih, takut adalah pasangannya.

Fakta unik dibalik angka 4 dan 13

Jadi pada intinya fakta unik dibalik angka 4 dan 13 itu menurut saya bullshit sama halnya dengan dongeng sebelum tidur yang tersugesti hingga kita terbawa tidur.

Gimana menurut kalian tentang Fakta Unik di Balik Angka 4 dan 13 masihkah percaya dengan hal-hal seperti itu?. Itu semua tergantung dengan kalian jika angka memang agama anda ya lanjutkan saja.

Fakta Unik di Balik Angka 4 dan 13By ..Published: 00.44
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger