Home » , » Akhirnya Pria Tertua di Dunia Meninggal

Akhirnya Pria Tertua di Dunia Meninggal

Akhirnya Pria Tertua di Dunia Meninggal - Ajal memang tidak pandang bulu bahkan kita tidak tahu kapan kita akan dipanggil menghadap yang maha kuasa. Jikala kita diberi umur panjang maka pergunakanlah waktu tersebut untuk berbuat kebaikan dan beribadah kepadanya.

Salah satu manusia tertua didunia namanya adalah Alexander Imich sekarang ini sudah menemui ajalnya dan dia meninggal pada usia 111 tahun. Kalau dilihat-lihat keren juga ya 111 ga sekalian aja bulan 1 tanggal 1 biar jadi nomor kematian tercantik didunia, bukan kelahiran dan pernikahan saja yang cantik. Dan pastinya semua tidak ada yang ingin mengetahui kapan dia akan meninggal.Namun anehnya pemesanan tanah kuburan sekarang sudah banyak yang pesan bahkan harganyapun mencapai ratusan juta bahkan milyaran, apa dia ingin cepat-cepat meninggal kali ya atau entahlah.

Kita balik lagi ke pokok pembahasan pria tertua didunia meninggal ini meninggal disebabkan karena faktor usia karena diusia segitu banyak sekali organ-organ tubuh yang mulai berhanti bekerja. Jangankan usia 111 tahun di Indonesia sendiri tidak ada yang mencapai usia 100 paling cuma mencapai usia 80 itupun bagi mereka yang mencintai pola hidup sehat.

Pria tertua didunia
Pria tertua didunia
Pria tertua didunia meninggal

Menurut keponakan Imich, Karen Bogen, Imich meninggal pada Minggu 8 Juni di kediamannnya, di Manhattan, New York. Demikian dilansir dari Fox News. Sebelum meninggal, Bogen mengaku sempat menggunjungi pamannya tersebut. Dari situlah, Bogen mendapat kabar bahwa kesehatan Imich semakin menurun.

Pria tertua didunia

Imich lahir pada 1903. Dia merupakan orang Polandia yang kabur ke AS akibat serangan NAZI. Imich tiba bersama istrinya tinggal di AS sejak 1951. Istri Imich meninggal pada 1986. Dalam sebuah wawancara Imich mengakui, gen yang baik dan gaya hidup sehat sangat berpengaruh adalah rahasia hingga dirinya dinobatkan sebagai pria tertua didunia.

Demikianlah kisah perjalanan panjang dari Akhirnya Pria Tertua di Dunia Meninggal Semoga kita semua diberikan umur yang panjang. Dan semoga artikel ini dapat menambah wawasan luas anda.

Akhirnya Pria Tertua di Dunia MeninggalBy Andri an.Published: 22.11
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger