Home » , , » Pria ini diselimuti Lebah Sebanyak 360 Ribu

Pria ini diselimuti Lebah Sebanyak 360 Ribu

Pria ini diselimuti Lebah Sebanyak 360 Ribu - Kalau kita tidur diselimuti dengan kain yang hangat dan lembut tentu akan menambah nyenyak rasa tidurnya, Namun tidak dengan pria asal China ini. Pria ini harus merelakan tubuhnya diselimuti oleh ribuan lebah, ih seram ya.

Satu lebah saja sudah menakutkan apalagi diselimuti lebah ribuan ya, apa tidak masuk ketelinga atau lubang hidung? kan itu bisa berbahaya apalagi kalau masuk ke dalam mata. Melihatnya saja sudah membuat merinding gimana kalau diselimuti lebah sebanyak itu ya, hmm menyeramkan.

Kalau anda tertarik ini memcoba diselimuti lebah sebanyak itu silahkan anda datang sendiri ke China, pasti anda langsung jadi trending topik di twitter karena telah diselimuti 326 ribu lebah. Pria yang diselimuti oleh lebah itu bernama Gao Bingguo, dia adalah seorang peternak lebah berusia 54 tahun dari Provinsi Shandong, dan dia telah menjadi peternak selama 34 tahun.

Pria ini diselimuti lebah


Gao bingguo yang merasa sudah akrab dengan lebah pun mencoba aksi ekstrem dengan menyelimuti dirinya oleh ribuan lebah sebanyak 33 kilogram (kg) serangga yang identik berwarna kuning itu. sebelum ditutupi lebah, Gao telah mencuci tubuhnya sebelum mencatat rekor. Seperti diketahui, lebah akan menyengat orang dengan bau badan yang menyengat.

Dibawah ini adalah foto Gao Bingguo saat diselimuti oelh ribuan lebah.

pria-ini-diselimuti-ribuan-lebah

pria-ini-diselimuti-ribuan-lebah

pria-ini-diselimuti-ribuan-lebah

pria-ini-diselimuti-ribuan-lebah

Setelah mengetahui fakta itu, Gao nekat untuk mencobanya. Gao yakin jika dirinya tidak akan tersengat sampai mati. Pemecahan rekor pun dimulai, Gao diberikan kotak berisi lebah ratu. Ini akan menarik lebah pekerja, yang dibuang di kakinya oleh sejumlah pembantunya.

Nah itu tadi kisah Pria ini diselimuti Lebah Sebanyak 360 Ribu semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda yang luas.

Pria ini diselimuti Lebah Sebanyak 360 RibuBy ..Published: 23.10
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger