Home » , » Kesalahan Perawatan Kulit yang Tak Disadari

Kesalahan Perawatan Kulit yang Tak Disadari

Perawatan kulit dilakukan oleh sebagian besar wanita untuk mendapatkan kulit yang cantik, sehat dan terawat. Ada banyak jenis perawatan kulit yang biasa dilakukan dari pagi hingga sebelum tidur. Kamu juga melakukannya, kan?

Tapi, tahukah jika terkadang ada kesalahan perawatan kulit yang sering tidak disadari. Bukannya membuat wajah makin cantik, namun malah memicu masalah kulit. Apa saja ya?

Membersihkan wajah dengan tisu basah
Cuaca yang panas terkadang membuat wajah jadi berdebu. Untuk membersihkannya, tisu basah biasa menjadi pilihan. Tidak hanya membuat bersih, namun juga membuat wajah jadi segar. Namun, pastikan tisu basah yang digunakan tidak mengandung alkohol tinggi ya.

Tingkat alkohol yang tinggi dapat menyebabkan wajah menjadi kering dan mudah keriput. Tidak ingin tanda penuaan dini ini terjadi kepadamu, kan? Lebih baik gunakan pembersih wajah khusus yang sesuai dengan jenis kulit.

Memencet jerawat
Ketika jerawat datang, bukan berarti bisa mengusirnya lebih cepat. Memencet jerawat malah bisa mengakibatkan infeksi dan jerawat semakin melebar. Tidak mau kan ada noda hitam bekas jerawat di wajah?

Cuaca sedang sejuk, tidak memakai pelembab ber-SPF?
Jangan terlena dengan cuaca yang sejuk dan teduh di luar sana. Berpikir untuk membiarkan kulit 'bernafas' tanpa makeup boleh saja. Namun, tetap berikan perlindungan yang tepat untuk kulit saat keluar rumah ya. Sinar UV tidak benar-benar hilang saat cuaca teduh, mereka tetap bisa menjangkau dan membakar kulit.

Gunakan pelembab yang dilengkapi dengan advanced sunscreen technology (SPF 30 PA +++) yang memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV pemicu flek hitam dan tanda penuaan dini. Perlindungan ini bisa didapatkan dari Sun Zone Whitening Protector Face. Eits, kenapa harus anti aging?

Tanda penuaan dini tidak hanya dipengaruhi faktor usia saja. Namun, bisa dimulai dari perawatan kulit kurang tepat yang biasa dilakukan seperti poin di atas.


Ingin mencegah penuaan dini tapi takut karena kosmetik banyak bahan kimianya? Konsumsi air hidrogen melalui botol mineral Dr Alkastone. Dijamin tanpa efek samping berbahaya, selain bisa untuk anti aging, berguna juga untuk kesehatan kamu.

Kesalahan Perawatan Kulit yang Tak DisadariBy Puitika Rahaniyah.Published: 20.44
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger