Home » » Inilah 6 Tips Menghindari Pori-Pori Membesar

Inilah 6 Tips Menghindari Pori-Pori Membesar

Perawatan wajah berpori-pori besar bisa dikatakan susah-susah gampang, terutama bagi perempuan Indonesia. Pasalnya, Indonesia merupakan negara tropis yang cenderung panas.

Mereka yang tinggal di negara tropis memiliki kelenjar minyak berlebih dibandingkan dengan kalangan yang tinggal di negara subtropis. Ahli dermatologi mengatakan memiliki pori-pori besar di negara tropis memang wajar karena minyak yang dihasilkan juga banyak.

Namun pori-pori besar merupakan akar dari segala permasalahan kulit wajah. Oleh karena itu, pori besar harus disamarkan. Berikut cara memilih perawatan wajah yang berpori besar.

1. Pilih pembersih wajah sesuai jenis kulit. Jangan pilih pembersih kulit kering jika kulit berminyak atau sebaliknya karena akan memperbesar pori kulit.

2. Rutin melakukan scrubing untuk mengangkat kulit mati, setidaknya dua bulan sekali. Jika tidak bersihkan wajah secara maksimal dengan alat pembersih wajah 4D Korea.

3. Memilih produk perawatan dengan formulasi atau bahan ringan supaya cepat diserap kulit.

4. Pilih serum yang mengandung zat aktif untuk mengecilkan pori.

5. Pilih produk perawatan yang mengandung ekstrak alami seperti tumbuhan. Zat alami merupakan kandungan dasar perawatan wajah.

6. Pilih perawatan wajah yang mengandung tabir surya. Kalau bisa pilih produk yang three in one atau satu produk yang memiliki banyak fungsi untuk menghindari aplikasi produk yang berlapis-lapis di wajah.

Inilah 6 Tips Menghindari Pori-Pori Membesar By Puitika Rahaniyah.Published: 00.20
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger