Home » , » Aardee Bread Maker, Kini Membuat Roti Semakin Mudah

Aardee Bread Maker, Kini Membuat Roti Semakin Mudah

Kini telah hadir Aardee Bread Maker. Didesain dengan cantik, mewah, dan elegan, produk ini adalah kunci dari sarapan sehat bagi keluarga!

Dengan produk ini, kita hanya perlu menyiapkan bahan-bahan pembuat roti, mencampurkannya dalam tempat yang tersedia, dan menekan tombol sesuai dengan selera kita untuk membuat roti yang nikmat, sekaligus sehat karena dibuat di bawah pengawasan kita sendiri. Kini kita tidak perlu lagi membeli roti di luar tanpa tahu pasti bahan dan proses pembuatannya.

Seperti yang kita ketahui, menyantap roti secara teratur pada waktu sarapan adalah alternatif yang baik karena rendah lemak dan bebas kolesterol. Kandungan dalam roti pun sangat bermanfaat bagi kesehatan: kaya serat, protein, vitamin B, zat besi, magnesium, dan lain-lain. Bocorannya: gunakan biji gandum lengkap dan hindari pemakaian pewarna yang kurang sehat!

Bonus-Bonus Aardee Bread Maker

Kalau kita memang sedang mencari produk bermanfaat seperti Aardee Bread Maker, ini adalah waktu yang tepat untuk memilikinya. Di Matrixshop, kita bisa memesan produk unggulan ini dengan harga yang istimewa Rp 1.499.000,- dan bonus melimpah.

Bonusnya, yakni buku resep yang tediri dari 20 resep sehat & aman ala Chef Beng Budiarso, gelas takar, sendok takar, dan hook untuk penanda roti sudah matang. Garansi produk ini 2 tahun lho!.

Bagaimana? Tawaran ini telah dinikmati oleh banyak ibu rumah tangga Indonesia, sama seperti tawaran lain yang pernah diberikan Matrixshop kepada para pelanggan setianya. Kita bisa menjadi salah satu dari jumlah yang banyak itu, raih kesempatan untuk memiliki Aardee Bread Maker sekarang juga.

Aardee Bread Maker, Kini Membuat Roti Semakin MudahBy Unknown.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger