Home » , » Ini Dia Penyebab Halusinasi

Ini Dia Penyebab Halusinasi


detail berita

HALUSINASI ternyata tidak hanya terjadi pada orang-orang yang memiliki gangguan kejiwaan. Pengalaman sensorik ini bisa terjadi pada siapa saja. Kenali bagaimana halusinasi dapat terjadi pada Anda.

Masalah kejiwaan berupa halusinasi bisa terjadi bukan hanya pada orang-orang yang mengalami gangguan kejiwaan.Hypnagogic adalah salah satu bentuk halusinasi normal yang biasa terjadi saat Anda tertidur dan halusinasihypnopompic terjadi ketika Anda terbangun dari tidur, demikian yang dilansir Health24.

Pengalaman sensorik ini bisa terjadi tanpa sebab. Misalnya, Anda tiba-tiba bisa mendengar suara saat tidak ada yang berbicara dan tidak ada orang lain yang mendengar suara tersebut. Atau Anda merasa melihat seseorang atau benda yang tidak dilihat atau tidak disadari oleh orang lain. Bahkan, saat Anda merasakan ada sesuatu yang menyentuh kulit, padahal tidak ada yang menyentuh Anda, itu juga bisa disebut halusinasi.

Namun pada beberapa kasus, halusinasi dapat terjadi akibat penyakit tertentu, seperti skizofrenia atau depresi yang sangat parah atau gangguan bipolar. Hal-hal sederhana seperti kurang tidur, demam, penggunaan obat-obatan terlarang, se

Ini Dia Penyebab HalusinasiBy Andri an.Published: 02.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger