Home » , » 5 Gaya Fashion Aneh yang Lagi Populer Saat ini

5 Gaya Fashion Aneh yang Lagi Populer Saat ini

5 Gaya Fashion Aneh yang Lagi Populer Saat ini - gaya hidup memang sudah menjadi bagian dari kebutauhan sehari-hari khusunya di dunia fashion. bergaya fashion masa kini memang menjadi suatu yang harus bagi beberapa kaum wanita yang tentunya ingin tetap eksis didunia fashion demi mengikuti perkembangan zaman.

Belakangan ini banyak gaya fahion aneh yang lagi populer saat ini mulai dari bentuknya yang compang-camping, warna-warni sampai ukuran dan bentuknya seperti bukan pakaian. 

Memang gaya fashion aneh yang lagi popoler belakangan ini kalau dilihat dari orang yang awam tentang dunia fashion, mungkin terlihat sangat aneh dan tidak nyaman dipakai kali ya. oke deh kita langsung dsaja simak gaya fashion aneh apa saja yang lagi populer saat ini.

Gaya fashion aneh yang lagi populer

Dibawah ini adalah 5 gaya aneh yang lagi populer saat ini.

1. Heels dan Kaos Kaki
Gaya fashion aneh yang lagi populer

Asal bisa memadumadankan sepatu atau sendal dengan kaus kaki yang lucu dan pas, fashion yang terbilang aneh ini bisa jadi jenis baru yang stylish dan bikin kamu kelihatan catchy loh

2. Colourfull
Gaya fashion aneh yang lagi populer

gaya fahion aneh yang lagi populer Jepang memang selalu punya segudang cerita aneh soal fashion. Sampai tren colourfull yang lagi in, bener-bener dibuat aneh sama remaja Harajuku ini.

3. Tas Kecil
Gaya fashion aneh yang lagi populer

Tiny bag sedang jadi tren tas tahun ini. Tapi kalo tasnya sekecil tas Miley Cyrus, fungsinya bakal gak jelas. Makanya tiny bag yang bener-bener kecil jadi salah satu fashion aneh yang lagi tren.

4. Lady Gaga Shoes
Gaya fashion aneh yang lagi populer

gaya fahion aneh yang lagi populer Heels yang dipopulerkan Lady Gaga sejak 2010 ini, memang jadi salah satu gaya fashion aneh yang lagi tren tahun ini. Modelnya pun makin inovatif dan gak kalah bikin geleng-geleng kepala.

5. Tabrak Lari
Gaya fashion aneh yang lagi populer

Fashion tabrak lari + tumpang tindih kayak gini jadi salah satu fashion street New York yang lagi in banget. Kemeja yang kebesaran, ditambah heels warna mentereng, dan jins ngatung, ditambal dengan rok midi yang lumayan gombrang.

Nah gimana menurut kalian fashioner, 5 Gaya Fashion Aneh yang Lagi Populer Saat ini emang agak keliahatan aneh dan ga nyambung ya.

5 Gaya Fashion Aneh yang Lagi Populer Saat iniBy ..Published: 21.06
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger