Home » » Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami, Tanpa Obat, dan Aman

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami, Tanpa Obat, dan Aman


Salah satu aspek yang mampu memperkuat tali perkawinan adalah hubungan intim antar pasangan suami istri. Setiap pasangan pasti tidak mengharapkan adanya masalah seputar ranjang. Namun, masalah seputar hubungan intim terkadang muncul tanpa diundang.

Jika sudah demikian salah satu pihak akan saling menyalahkan dan menyebabkan hubungan tak sehangat sebelumnya. Salah satu masalah seputar hubungan intim yang sering mengganggu pasangan adalah ejakulasi dini yang biasanya dialami oleh pihak suami.

Ejakulasi dini sendiri adalah fenomena di mana seseorang mengalami orgasme terlalu cepat setelah mengalami stimulasi penis yang minimal. Kondisi itu sebenarnya bukan sesuatu yang harus ditakutkan karena banyak cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa ditempuh.

Menurut berbagai penelitian, kaum pria rata-rata bisa ejakulasi dalam tiga sampai lima menit. Jadi, jika pria mengalami ejakulasi pada menit pertama hingga kedua, maka dia mengalami ejakulasi dini. Apakah Anda termasuk di antaranya? Jangan khawatir. Ada baiknya kita pahami penyebabnya.

Jika berbicara penyebab, sebenarnya ada banyak sekali hal yang memicu ejakulasi dini. Mulai dari cemas atau merasa tidak nyaman, ketakutan akan pengalaman masa lalu, tidak dapat mengontrol diri, depresi, serta kondisi tertentu pada tubuh.

Jika Anda mengalami ejakulasi dini, tidak perlu langsung pergi ke dokter. Cobalah untuk melakukan penanganan sendiri di rumah dengan cara mengatasi ejakulasi dini menggunakan alat terapi bernama Zeddo man.

Zeddo man hadir sebagai jawaban dari masalah seksual pria masa kini! Alat terapi organ intim berdesain gelang solid yang khusus dibentuk sesuai dengan pangkal penis, memberi kenyamanan dan kemudahan penggunaan dengan manfaat maksimal bagi kesehatan sistem organ reproduksi pria termasuk ejakulasi dini. 

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami, Tanpa Obat, dan AmanBy Unknown.Published: 18.50
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger