Home » , » Hal Jahil yang Sering dilakukan Saat Masih Bersekolah

Hal Jahil yang Sering dilakukan Saat Masih Bersekolah

Hal Jahil yang Sering dilakukan Saat Masih Bersekolah - Seperti lagu pada umumnya masa-masa paling indah adalah waktu masa disekolah ada banyak kenangan yang tersimpan dihati setiap siswanya entah itu masa sd, smp dan sma/smk. jikalau kita sudah melewati masa sekolah terkadang kita ingin kembali lagi ke masa itu.

Tetapi di masa itu sepertinya banyak hal jahil saat bersekolah yang sering kita buat bersama sahabat yang terkadang kalau diingat-ingat sering membuat ketawa sendiri. Memang waktu cepat sekali berlalu namun kelakuan-kelakuan yang dilakukan dengan teman sekelas membuat kita teringant pada masa itu.

Masih ingatkah hal jahil apa yang pernah anda lakukan ketika masih bersekolah? tentunya kalian pasti ingat. Nah oleh karena itu saya ada beberapa kejadian hal jahil saat bersekolah yang pada umumnya sering dilakukan disekolah manampun.

Hal jahil saat bersekolah
Hal jahil saat bersekolah

Hal jahil saat bersekolah


1. Ngatain Nama Bapak

Hal jahil saat besekolah dulu, pernahkah kamu menyebut nama temanmu dengan nama Bapaknya? Sampai-sampai, kamu sendiri lupa siapa nama asli temanmu itu.

2. Main Cermin di Bawah Kaki

Aksi jahil yang satu ini biasanya dilakukan oleh anak laki-laki yang suka banget buat lihat dalaman teman-teman perempuannya. Nah lho... masih kayak gitu gak sampai sekarang?

3. Injak Sepatu Baru

Hal jahil saat bersekolah dulu sebagian anak sekolah atau smp semester awal, sepatu baru adalah hal yang harus dirayakan. Oleh karena itu, orang yang pakai sepatu baru harus rela jika sepatunya diinjak oleh teman sekelasnya.

4. Jebakan Permen Karet

Makan permen karet dan menyimpan bekasnya di atas atau bawah bangku sekolah sepertinya dijadikan hobi oleh kebanyakan anak sekolah. Hal ini akan terasa lebih menyenangkan lagi jika ada seorang teman yang menduduki jebakan permen karet itu.

5. Kentut saat upacara

Nah untuk yang satu ini memang terkadang sering terjadi ketika sedang hening upacara, tiba-tiba muncul aroma yang alami yang secara hening tercium sangat jelas. sontak membuat barisan menjadi berisik dan saling bertanya keteman sebelahnya kamu kentut ya? haha.

Oke deh segitu aja yang bisa saya share buat kalian dari Hal Jahil yang Sering dilakukan Saat Masih Bersekolah jika ada yang lebih menarik silahkan komen aja.

Hal Jahil yang Sering dilakukan Saat Masih BersekolahBy ..Published: 20.08
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger