Home » , » Berapa Banyak Buah Yang Anda Harus Makan

Berapa Banyak Buah Yang Anda Harus Makan


detail berita

BUAH adalah salah satu makanan tinggi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Mari kita lihat berapa banyak buah yang Anda butuhkan setiap hari sebelum Anda dapat mengatakan bahwa Anda memperoleh cukup buah-buahan dalam diet harian Anda.


Dietary Guidelines of Americamenyebutkan bahwa Anda perlu 1,5 - 2 cangkir buah-buahan setiap hari, tetapi besarnya tergantung pada jumlah kalori per hari yang direkomendasikan sesuai berat badan sehat Anda. Selain itu, disarankan agar Anda makan lima porsi buah dan sayuran sehari. Wanita berusia antara 19-50 harus makan 7-8 porsi, sedangkan pria harus makan 8-10 porsi. Bagi mereka di atas usia 50, baik wanita maupun pria harus mengkonsumsi tujuh porsi buah dan sayuran sehari.
 
Berikut ini adalah tips bagaimana agar Anda dapat memenuhi kebutuhan buah harian Anda setiap hari, seperti yang dilansir Healthmeup.
 

  1. Anda bisa mengatur konsumsi buah ke dalam empat porsi sehari, misalnya, sarapan, makan siang, setelah makan malam, dan diantara jam makan utama tersebut atau sebagai camilan.
  2. Hindari buah-buahan dari kaleng yang menggunakan pengawet seperti gula buatan atau kadar garam yang tinggi, atau buah olahan dalam bentuk jus. Pilihlah buah-buahan segar sebagai nilai gizi mereka lebih tinggi.
  3. Cobalah buah-buahan musiman yang berbeda dari waktu ke waktu.

Berapa Banyak Buah Yang Anda Harus MakanBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger