Home » , » Ada Gollum Raksasa Di Bandara Wellington!

Ada Gollum Raksasa Di Bandara Wellington!

Gollum di Bandara Wellington, Selandia Baru (Foto: SMH)

WELLINGTON - Ada pemandangan baru dan tidak biasa yang akan menyambut Anda di Bandara Wellington, Selandia Baru. Saat tiba, Anda akan disambut makhluk ajaib dari film Hobbit, Gollum.

Tentu saja, Gollum yang dimaksud berupa patung belaka. Patung sepanjang 12 meter ini dipasang di Bandara Wellington untuk memperingati pemutaran perdana film Hobbit yang akan berlangsung pada November 2012 di Wellington.

Patung Gollum tidak sendiri. Ia ditemani tiga patung ikan sepanjang tiga meter yang membuatnya terlihat seakan-akan hendak menggapai ikan tersebut.

"Ini bukan pertama kalinya kami memasang patung karakter film di Bandara Wellington," tutur Richard Taylor dari Weta Workshop, seniman yang membuat patung ini, seperti dikutip dari SMH.

Sebelumnya, untuk promosi trilogi film Lord of the Rings yang juga dilakukan di Wellington, patung serupa pernah dibuat. "Bandara Wellington sudah seperti rumah bagi Gollum," tukasnya.

Baru-baru ini, maskapai Air New Zealand juga mendandani armadanya dengan tema Hobbit dan Middle Earth. Maskapai ini juga membuat video keselamatan penerbangan bertema sama.

Video ini akan ditampilkan pada penerbangan Air New Zealand pada November, bersamaan dengan rilisnya film ini. The Hobbit: An Unexpected Journey adalah sebuah film spin off dari trilogiThe Lord of The Rings. Seperti juga film tersebut, The Hobbit juga mengambil lokasi utama di Selandia Baru.

Ada Gollum Raksasa Di Bandara Wellington!By ..Published: 04.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger