Home » , » Cathay Pacific Airways Luncurkan Suvenir Menarik

Cathay Pacific Airways Luncurkan Suvenir Menarik


detail berita
MASKAPAI penerbangan Cathay Pacific Airways meluncurkan amenity kit terbaru. Dengan desain yang eksklusif, tentunya itu akan menjadi suvenir spesial bagi para penumpangnya.
 
Amenity Kit tersebut merupakan hasil rancangan dari G.O.D. (Goods Of Desire), sebuah merek fesyen asal Hong Kong yang cukup terkenal.

“Sebagai operator penerbangan utama di Hong Kong, Cathay Pacific mendukung desain lokal dan budaya kreatif. G.O.D. yang terkenal ceria, ekslusif dan gaya, cocok untuk Kelas Ekonomi Premium kami,” tutur Toby Smith, General Manager Product Cathay Pacific dalam siaran pers.
 
Rencananya, pihak maskapai tersebut selalu menghadirkan empat desain yang berbeda setiap tahun. Masing-masing Amenity Kit memiliki tombol di bagian belakang yang memungkinkan tas tambahan dapat menempel dan dapat dijadikan aksesori gantung untuk dinding. Dan yang menarik, kantong Amenity Kit tersebut setidaknya terbuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan dan sangat aman.  
 
Dua desain pertama disebut Joy dan Fortune. Desain Joy menggambarkan Dewa yang sedang menikmati penerbangan dengan menyeruput kopi, menggunakan komputer atau membaca. Sementara desain Fortune menampilkan gambar awan bergaya China yang memiliki arti keuntungan.
 
“Harapannya adalah rancangan tersebut menjadi koleksi yang nyata dan para penumpang senang mendapatkan desain baru setiap kali mereka terbang,” tutupnya.

Cathay Pacific Airways Luncurkan Suvenir MenarikBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger