Home » , » Gara-Gara Ini Wanita Di Inggris Ingin Besarkan Payudara

Gara-Gara Ini Wanita Di Inggris Ingin Besarkan Payudara


detail berita

PAYUDARA indah milik Christina Hendricks ternyata membuat banyak wanita iri. Hal ini juga mendorong banyaknya implan payudara di Inggris.

Tubuh indah dan seksi merupakan incaran banyak wanita. Hal ini salah satunya dipengaruhi oleh penampilan para aktris seksi di televisi.

Christina Hendricks, pemeran Joan Holloway dalam serial Mad Men ini dikenal akan tubuhnya yang berbentuk jam pasir, serta payudara yang penuh. Tubuh sintal wanita 37 tahun ini rupanya membuat banyak wanita iri dan ingin memilikinya.

“Saat melihat betapa hasilnya alami, pasien-pasien saya sangat mengapresiasinya,” ungkap konsultan kecantikan, Garrick Georgeu.

Menurut Gorgeou, implan payudara conical(berbentuk kerucut) ala Christina Hendricks ini memiliki hasil yang sangat baik, dengan mengangkat payudara dan memberi kesan penuh di bagian atas. Sebelumnya, implan berbentuk bulat merupakan satu-satunya pilihan, padahal tidak cocok bagi semua orang, demikian seperti dikutip The Sun.

“Hasilnya akan memberi bekas luka besar di bawah payudara. Dengan implan conical ini, jaringan payudara akan terbentuk ulang di atas implan, mengangkat payudara dan memberi volum tanpa bekas luka,” ungkap pria yang tergabung dalam British Association Of Aesthetic Plastic Surgeons (BAAPS).

Dengan hasil yang natural, Gorgeou mengklaim 60 persen pasiennya memilih bentuk implan payudara seperti ini.

Namun demikian, Christina sendiri justru tidak suka para wanita melakukan implan payudara agar terlihat seperti dirinya.

“Saya tak mendorong ini terjadi. Bila memang ada yang harus ditiru ialah saya belajar untuk menerima apa yang saya miliki sejak lahir,” tutupnya.

Sekadar diketahui, tubuh Christina Hendricks memang banyak menuai pujian. Tak seperti bintang lainnya yang memiliki tubuh ramping, Christina justru terkenal karena tubuhnya yang curvy. Sebuah poling di majalah Esquire bahkan memilih Christina sebagai wanita terseksi di dunia.

Gara-Gara Ini Wanita Di Inggris Ingin Besarkan PayudaraBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger