Home » , » Inilah Ciri-Ciri Penembak Pasutri Cidodol

Inilah Ciri-Ciri Penembak Pasutri Cidodol


Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Ciri-ciri pelaku penembakan pasutri Liong Lenny Erwati (45) dan Sin Harjo Budiarta (44), di Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan akhirnya diketahui Polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hermawan, mengatakan pelaku yang diduga empat orang mudah diketahui ciri-cirinya lantaran tidak menggunakan helm.

"Salah satunya, tingginya 165-170 cm, agak putih, tidak pakai helm, tidak cepak dan berambut sedang, menggunakan kaos garis-garis melintang," Kata Hermawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Dia mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi korban, keempat pelaku yang tidak menggunakan helm ini berkomunikasi dengan dialek Jakarta. "Logatnya Jakarta," ujar dia.

Dia menjelaskan, pelaku penyerangan ini adalah orang yang dibonceng. Mereka mengendarai dua motor dengan jenis bebek.

Seperti diketahui, sepasang suami istri ditembak saat berada di dalam mobil boks berwarna hitam bernomor polisi B 9091 VJ, di Jalan Raya Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, semalam sekira pukul 20.00 WIB.

Tiba-tiba saja, mobil yang mereka tumpangi dipepet empat motor. Mereka secara membabi buta menembak ke arah Lenny yang mengakibatkan dirinya tewas. Dia tewas dengan luka tembak yang mengenai punggung dan tembus ke lehernya.

Inilah Ciri-Ciri Penembak Pasutri CidodolBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger