Home » , » Mandi Tak Bersih, Siap-Siap Bakteri Di Area Pribadi

Mandi Tak Bersih, Siap-Siap Bakteri Di Area Pribadi


Bahaya di Balik Penggunaan <i>Sex Toys</i>

BERAPA lama waktu yang Anda butuhkan untuk mandi setiap harinya? Jika Anda adalah salah satu dari orang yang suka mandi cepat, mungkin Anda perlu memperhatikan area pribadi Anda saat mandi.

Saat Anda mandi dengan cepat dan tidak membersihkan tubuh dengan baik. Mungkin area pribadi Anda akan terlewatkan. Hal ini dapat menimbulkan pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan rasa tidak nyaman, demikian yang dilansir Healthmeup.

Salah satu bakteri yang bisa berkembang adalah bakteri penyebab axillaris trichomycosis. Axillaris Trichomycosis adalah kolonisasi bakteri superfisial di daerah bantalan kelenjar keringat, seperti ketiak dan daerah kemaluan.

Penyebab axillaris trichomycosis adalah pertumbuhan bakteri hasil dari keringat dan kelembaban. Oleh karena itu, bakteri ini senang hidup di daerah ketiak atau kemaluan. Dan biasanya sering terjadi pada pria.

Untuk mencegah atau mengobati hal tersebut, Anda bisa mencukur rambut pada daerah tertentu, mencuci daerah pribadi Anda secara benar dengan sabun dan air secara teratur, memberikan bedak, antibiotik atau gel yang disarankan dokter. Dan yang paling penting adalah menjaga kebersihan Anda.

Mandi Tak Bersih, Siap-Siap Bakteri Di Area PribadiBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger