Home » , » Sepekan Terjual 1 Juta Kopi, FIFA 13 Laris

Sepekan Terjual 1 Juta Kopi, FIFA 13 Laris

detail berita
LONDON Game FIFA 13 telah terjual sebanyak satu juta kopi, sepekan setelah tanggal peluncuran resminya di Inggris. Game yang diterbitkan Electronic Arts ini menduduki peringkat teratas pada jajarangame anyar yang meluncur tahun ini.

Dilansir Eurogamer. total penjualan hingga meraih satu juta kopi ini menjadikan FIFA 13 sebagai game keempat dalam sejarah yang mampu melakukan pencapaian ini, mengikuti judulgame Call of Duty: Black Ops. Pencapaian ini juga pernah terjadi pada game Call of Duty: Modern Warfare 2 dan 3.

Penjualan video game melonjak 196 persen dalam beberapa hari belakangan ini. FIFA 13 mencatatkan 71 persen dari semua game yang terjual dan meraup 80 persen dari semua pendapatan penjualangame di Inggris.

Game bergenre Association Football Simulation ini juga sukses menggeser posisi Botherland 2, yang pekan lalu menduduki peringkat pertama pada grafik penjualan game. Kini, Botherland 2 berada di posisi kedua, disusul FIFA 13 yang berada di urutan puncak.

FIFA 13 tampil di berbagai konsol seperti PlayStation 2, PlayStation Vita, PlayStation 3, PSP, Xbox 360, Microsoft Windows, iOS, 3DS serta Wii U. Game FIFA 13 dapat dimainkan sendiri (single-player) atau bersama (multiplayer).


sumber :  okezone.com

Sepekan Terjual 1 Juta Kopi, FIFA 13 LarisBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger