Home » , » Yuk, Ikutan Turnamen PES 2013 Berhadiah Jutaan Rupiah

Yuk, Ikutan Turnamen PES 2013 Berhadiah Jutaan Rupiah

detail berita

JAKARTA – Bagi Anda penggila game, jangan sampai ketinggalan dengan event yang satu ini. Diperhelatan Indonesia Games Show (IGS) 2012, 12-14 Oktober 2012 di Jakarta Convention Center (JCC), bukan hanya menghadirkan pameran, bahkan terdapat area PES 2013 yang merupakan tempat bertandingnya para gamer.

Nah, Anda yang beruntung dan mampu bersaing dengan para gamer lainnya di Indonesia, bakal pulang tanpa tangan hampa, pasalnya uang tunai jutaan rupiah sudah disiapkan panitia untuk para pemenang. 

"Sampai hari ini, sudah ada peserta 30-an orang. Sampai pengumuman pemenang nanti pada Minggu (14 Oktober 2012), kami masih menerima peserta turnamen," ujar Valentinus dari Maenbola.com, yang menjaga booth Area PES 2013.

Pendaftaran ditutup hingga pukul 15.00 WIB, besok Minggu. Hadiah yang diterima juara 1 dan 2 mendapatkan Rp2 juta, sedangkan semi finalis (yang gagal masuk grand final) masing-masing mendapatkan Rp500 ribu.

Pendaftaran turnamen PES 2013 gratis untuk seluruh kalangan. Turnamen game yang dimainkan di PlayStation 3 ini umumnya didominasi oleh laki-laki berusia antara 20 - 30 tahun.

"Disini para peserta daftar gratis untuk mendapatkan ID, lalu mereka bisa mengetahui peringkat mereka ada diurutan berapa, untuk mengetahui jumlah menang atau kalah berapa kali serta skor yang telah dicetaknya, melalui situs Maenbolarankings.com," jelasnya.

Ia mengungkapkan alasan mengapa game PES 2013 yang dipertandingkan, ketimbang FIFA 2013, game yang diterbitkan Konami itu lebih sering dimainkan. Selain itu, komunitas penggemarnya juga lebih terlihat dibandingkan FIFA 2013.

Sampai lusa nanti, diperkirakan jumlah peserta akan semakin bertambah. Untuk itu, bagi Anda yang merasa mahir dan jagonya "merumput" di lapangan bola dalam permainan PES 2013, segera daftarkan diri Anda dan menangkan hadiah jutaan rupiah.

Selain PES 2013, diperlombakan juga FIFA 2013 dan game fighting Tekken di booth yang berbeda. Tak ketinggalan juga beberapa game lain yang dipamerkan, seperti game online AVA (first person shooter) serta HEVA dari Qeon Interactive dan Counter Strike.

Yuk, Ikutan Turnamen PES 2013 Berhadiah Jutaan RupiahBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger