Home » , » Akhirnya, Cakra Khan Bertemu Pencipta Lagunya

Akhirnya, Cakra Khan Bertemu Pencipta Lagunya

Aldi Nada Permana & Cakra Khan (foto: Adelina/Okezone)

JAKARTA- Cakra Khan akhirnya bertemu dengan pencipta lagu fenomenal "Harus Terpisah". Dia mengaku meskipun lagu tersebut kini sangat terkenal, tidak pernah sekalipun bertemu dengan penciptanya. 

Pasca kemunculannya beberapa bulan lalu, nama Cakra Khan semakin dikenal masyarakat Indonesia. Selain lirik lagunya, suara khas Cakra menambah nilai bagi lagu ini. Sayangnya, pria 20 tahun ini mengaku belum pernah bertemu dengan pencipta lagu tersebut dan kemarin untuk pertama kalinya pencipta dan penyanyi ini bertemu dalam satu kesempatan.

"Ini pertama kali saya ketemu Cakra, padahal kita sama-sama di Bandung," ucap Aldi Nada Permana pencipta lagu Harus Terpisah di Mampang.

Pertemuan keduanya baru terjadi karena kesibukan masing-masing dan Cakra pun mengungkapkan kebahagiannya bertemu dengan pencipta lagu yang membawa namanya kian populer dari hari ke hari ini.

"Saya senang sekali akhirnya bisa ketemu sama pencipta lagu Harus Terpisah," ujar Cakra

Lalu dia menambahkan, "Saya mau terimakasih juga, kalau bukan karena lagu itu saya pasti nggak ada di sini, dan minta maaf juga kalau saya ada kekurangan dalam menyanyi."

Saat ini, Cakra masih mempromosikan lagunya Harus Terpisah. Dan harapannya lagu ini terus dikenal masyarakat luas, dan semakin membawa namanya ke jajaran penyanyi papan atas Indonesia, sehingga dirinya bisa berkolaborasi dengan nama sekelas Sandy Sandhoro.

Akhirnya, Cakra Khan Bertemu Pencipta LagunyaBy ..Published: 15.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. 2 orang ini sangat inspiratif dna semoga makin banyak orang2 indonesia yang kreatif dan mampu berkarya dan berprestasi..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger