Home » , » Bobot Turun 29 Kg, Kelly Osbourne Jadi Fashion Icon

Bobot Turun 29 Kg, Kelly Osbourne Jadi Fashion Icon


detail berita

TUBUH gemuknya tak lagi terlihat. Penampilan trendi dan tubuh langsing yang kini dimilikinya mengantar Kelly Osbourne meraih meraih penghargaan sebagai salah seorang fashion icon

Mendapatkan predikat tersebut, putri vokalis band The Offspring ini merasa terkejut karena dulu penampilannya sangat jauh dari kata fashionable.

Sebagai salah seorang host dari acara Fashion Police, Kelly Osbourne tentu memiliki gaya berbusana yang apik. Dirinya pun mendapatkan penghargaan Ultimate Style Award di acaraCosmopolitan Ultimate Women of The Year Awards 2012 with VO5.

Meraih penghargaan itu, wanita 28 ini pun terkejut sekaligus terharu.

“Saya dulu seperti sampah, saya tak pernah menyangka akan mendapat penghargaan style award,” ungkap pelantun lagu Papa Don’t Preachini. 

“Tampil di sampul Cosmo beberapa tahun lalu telah membangkitkan rasa percaya diri saya,” sambungnya.

Hadir di London's Victoria dan Albert Museum, Kelly tampil cantik mengenakan fitted dress bermotiffloral dengan warna silver. Sepasang peep toe stilettos membuatnya tampak lebih tinggi. Sementara itu, rambut ungunya ditata ke samping.

Meski tampak bahagian saat berpose dengan kekasihnya, Matthew Mosshart, adik dari Jaxk ini mengaku masih berjuang untuk menerima tubuhnya yang telah kehilangan bobot sekira 29,4 kilogram. 

“Orang gemuk yang telah kehilangan berat badannya akan selalu memandang cermin dan melihat dirinya sebagai orang gemuk, apapun yang terjadi,” tutupnya, seperti dilansir Dailymail.

Bobot Turun 29 Kg, Kelly Osbourne Jadi Fashion IconBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger