Home » , » iPad 4 Dua Kali Lebih Cepat dari iPad 3

iPad 4 Dua Kali Lebih Cepat dari iPad 3


detail berita


CALIFORNIA - iPad generasi ke-empat tampaknya merupakan pemutakhiran besar-besaran terhadap iPad generasi ke-tiga. Hal ini diketahui dalam hasil sebuah uji benchmark.

Dilansir dari TechRadar, menurut hasil benchmark yang diunggah seseorang menggunakan Geekbench Browser, iPad 4 memiliki tenaga pemrosesan dua kali lipat dibanding pendahulunya.

Hal tersebut mungkin saja disebabkan penggunaan chip A6 terbaru Apple. Hasil benchmarkmenunjukkan bahwa chip A6 versi iPad 4 ini berlari di kecepatan 1,4GHz, lebih tinggi dari prosesor A5 yang digunakan di iPad sebelumnya dengan kecepatan 1GHz.

Chip A6 terbaru Apple ini juga digunakan pada iPhone 5 dengan kecepatan 1,3GHz. Hasil benchmarktersebut juga mengungkap bahwa smartphone ini mengungguli iPad 3.

Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Phil Schiller pada peluncuran iPad 4 ini beberapa waktu lalu mengklaim, "Generasi ke-empat ni adalah sebuah gudang tenaga. Apa yang ada di dalamnya? Sebuah chip baru yaitu A6X. Ini meningkatkan kinerja CPU dua kali lipat."

iPad 4 Dua Kali Lebih Cepat dari iPad 3By ..Published: 16.29
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger